Ep. 20 [Lampu Hijau]

1.9K 180 3
                                    

Tibalah saatnya Taehyung pergi nemuin orang tuanya dalam arti Taehyung pulang karna orang tuanya kemarin nelpon dia dan nyuruh pulang katanya sih ada yang mau diomongin. Jangan lupa Yeonjun yang disuruh ikut sama Taehyung buat ketemu sama orang tuanya.

"Ka, plis deh kenapa grogi gitu sih? Ini cuma ketemu sama orang tua sendiri loh." - Yeonjun.

"Ya grogilah. Gimana kalo mereka masih maksa kaka buat nikah sama Lia dan harus ninggalin kamu?" - Taehyung.

"Takut banget ya?" - Yeonjun.

"B-A-N-G-E-T. Kamu nanya lagi kaka cium yaa?" - Taehyung.

Yeonjun langsung diem pas Taehyung ngancem bakal cium dia. Belum dapet lampu hijau udah main nyosor aja. Taehyung ngajak Yeonjun buat masuk ke rumahnya dan bisa Taehyung liat orang tuanya udah nunggu di ruang tamu.

"Taehyung pulang."

Keduanya ngeliat kearah Taehyung dan mamahnya langsung meluk anak sulungnya itu. 

"Syukur kamu mau dateng dan ini....."

"Yeonjun tante." - Yeonjun.

"Bagus kamu datengnya sama Yeonjun ada yang mau kami omongin sama kalian berdua. Ayo duduk." - Mamahnya Taehyung.

Yeonjun sama Taehyung aneh karna bukan cuma sama Taehyung, tapi ini ada hubungannya sama Yeonjun. Taehyung ngajak Yeonjun buat duduk hadap-hadapan sama kedua orang tuanya Taehyung. Sekarang giliran Yeonjun yang grogi.

"Langsung to the point ya, papah mau minta maaf karna udah maksa kamu nikah sama cewek gak berpendidikan seperti Lia." 

Taehyung kaget karna denger papahnya minta maaf padanya. Yeonjun cuma bisa diem dan Yeonjun ngerasa tangannya dipegang oleh mamahnya Taehyung. Mamahnya Taehyung ngeliat luka memar di wajah dan dileher Yeonjun.

"Apa ini ulah Lia? Masih sakit gak?" - Mamahnya Taehyung.

"Ehm masih sedikit sakit tapi udah gapapa ko, tante." - Yeonjun.

"Papah udah ngebatalin kerja sama papah sama papahnya Lia lalu tentang pertunangan kalian....akan tetap dilaksanakan." - Papahnya Taehyung.

"Kaka gak mau tunangan sama Lia kan kaka udah bilang ke papah. Perasaan kaka cuma buat Yeonjun." -Taehyung.

"Siapa yang bilang kamu akan tunangan sama Lia?" - Papahnya Taehyung.

"Kalo bukan sama Lia, trus kenapa tunangannya tetep ada?" - Taehyung.

"Nak Yeonjun, kamu mau gak tunangan sama anak sulung om?"

Seketika Yeonjun beku. Kaget sama seneng campur aduk dan Yeonjun ngeliat Taehyung pun ekspresinya sama kagetnya.

"J-jadi papah setuju kaka sama Yeonjun?" - Taehyung.

"Mamah juga setuju ko kaka tunangan sama Yeonjun. Yeonjun juga manis ko." - Mamahnya Taehyung.

Diluar ekspektasi mereka berdua. Gak nyangka bakal dapet lampu hijau secepet ini.

"Tapi, ko papah bisa batalin pertunangan aku sama Lia?" - Taehyung.

"Youngjae ngirim video yang isinya Lia marah-marah di sebuah apartemen dan disana ada Yeonjun. Papah gak abis pikir ternyata segitu kerasnya Lia supaya kamu mau tunangan sama dia. Papah sama mamah gak bisa bayangin kalo Lia yang kasar jadi menantu kami. Dan emang perjanjiannya kalo kaka sama Lia tunangan, otomatis invest papah ke perusahan papahnya Lia bakal cair. Jadi, kalo kerjasamanya gak jadi yaa pertunangannya juga gak bakal terjadi." - Papahnya Taehyung.

"Kami juga tau soal orang tua Yeonjun yang udah gak ada. Kamu sekarang tinggal dimana?" - Mamahnya Taehyung.

"Yeonjun sama adek Yeonjun tinggal sama kaka sepupu kami." - Yeonjun

"Oh gitu, gimana kalo kalian tinggal satu rumah? Kami tadi udah nyiapin rumah buat Taehyung sama Lia tapi kan sekarang sama kamu, mau yaa?" - Mamahnya Taehyung.

"Mamah serius?" - Taehyung.

"Emang mamah bercanda gitu? Kalo gak percaya tanya papah." 

Mamahnya Taehyung ngeliat suaminya dan suaminya itu cuma ngangguk. Taehyung seneng banget guys sampe gak sadar dia meluk Yeonjun didepan orang tuanya. 

"Jun, kamu mau kan?" - Taehyung.

"Ehm trus Yoojung gimana?" - Yeonjun.

"Kan ada ka Namjoon yang jagain lagian Yoojung stay dirumah ka Namjoon kan?" - Taehyung.

"I-iya sih t-tapi...."

"Gak ada penolakan ya sayang. Pokoknya kamu harus mau tega kamu gak mau nerima rumah pemberian tante sama om?" - Mamahnya Taehyung.

Yeonjun ngeliat sekilas ke Taehyung dan Taehyung cuma bisa senyum aja. 

"Iya deh tante ojun terima. Makasih ya tante." - Yeonjun.

"Oh iya Yeonjun juga boleh panggil tante ini pake sebutan mamah." 

Tanpa sadar Yeonjun ngeluarin air mata dan mereka semua yang ada disana kaget dong.

"Jun, kamu kenapa?" - Taehyung.

"Eh maaf jadi keinget sama mamah Yeonjun yang udah gaada." - Yeonjun.

SKIP

Malemnya, Yeonjun sama Taehyung balik ke rumah ka Namjoon dan cerita semuanya yang terjadi di rumah Taehyung tadi siang. Yoojung setuju aja kalo Yeonjun tinggal bareng Taehyung dan ka Namjoon juga setuju kalo emang Yeonjun tunangan bahkan ngarep sampe nikah.

Sekarang, mereka berdua (read Yeonjun sama Taehyung) lagi dikamer Yeonjun karna ranjang dikamer Yeonjun ukurannya King size selain kamer Namjoon sisanya single size termasuk kamer Taehyung.

"Jun?"

"Hm? Kenapa ka?"

"Makasih ya udah nerima kaka. Kaka sayang kamu."

Yeonjun cuma bisa senyum denger kalimat itu. Taehyung ngeratin pelukannya dari belakang dan Yeonjun ngelus tangan Taehyung yang ada di pinggangnya.

"Tapi kalo kita nikah, siapa yang diatas?" - Taehyung

"Hmm akulah kan aku Dominant ka." - Yeonjun.

"Dominant tapi cengeng. Dominant apaan tuh?" - Taehyung.

"Berisik!! Atau mau gue bogem?" - Yeonjun.

"Eh kasarnya keluar lagi hmm?" - Taehyung.

"Abis ngeselin." - Yeonjun.

Taehyung ciumin pipinya Yeonjun berkali-kali sampe Yeonjun risih.

"Ish ka apaan sih?? Stop!" - Yeonjun.

"Kaka sayang kamu." 

"Aku juga sayang kaka."

Taehyung nangkupin pipi Yeonjun dan Taehyung ngecium bibir tebel Yeonjun disertai lumatan-lumatan kecil. Yeonjun pun ngalungin tangannya ke leher Taehyung dan ciuman mereka jadi lambang kalo mereka sekarang resmi jadi calon suami istri kelak.





To Be Continue?





Tenang masih ada Epiloguenya ko eheheh malem ini bakal di up buat epiloguenya kalo gak sibuk eheheh

Jangan lupa vote sama komennya yaa~♡

✔Who To Be Dominant? [KTH x CYJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang