Ep. 18 [Start to War]

1.4K 190 21
                                    

Note : yang minta jambak-jambakan, siap-siap ya karna bakal kejadian😂

Jangan lupa vote sama koment yaa~♡

***

Udah seminggu ini Taehyung gak bisa ditemuin buat cewek yang mau dijodohin sama keluarganya itu uring-uringan.

"Ko ka Taehyung gak bisa dihubungin sih? Ish kesel banget!"

Ya siapa lagi kalo bukan Lia. Sekarang Lia udah ada di depan fakultas Taehyung. Jaehyun, Youngjae, sama Mingyu yang lewat mau ke kantin juga ngeliat Lia.

"Eh itu bukannya calon si Taehyung yak?" - Youngjae.

"Iya ya bener tuh. Ngapain dia kesini?" - Mingyu.

"Nyariin Taehyung kali kan dia udah gak masuk dari seminggu yang lalu." - Jaehyun.

"Dah ah yuk cabut ke kantin" - Youngjae.

Mingyu sama Jaehyung cuma ngikut Youngjae tapi emang dasarnya mereka bertiga kudu ketemu sama Lia sih, Lia keburu ngeliat mereka bertiga.

"Ka Youngjae!" - Lia.

Youngjae yang dipanggil diem sebentar dan Lia nyamperin Youngjae.

"Ka Youngjae, ka Taehyung kemana ya? Ko gak bareng kalian?" - Lia.

"Gak tau. Mati kali." - Youngjae.

Lia mukul kenceng kepala Youngjae dan yang dipukul ngerintih sakit.

"Apaan sih lu?! Kalo kesini nyariin Taehyung jangan tanya gue! Lagian ya lu ngapain sih ngejar orang yang gak mau tunangan sama lu?" - Youngjae.

"Ih ka Taehyung itu sayang dan cinta sama gue tau. Lunya aja yang iri karna belum punya pacar kan?" - Lia.

"Halu njir. Mana mau Taehyung sama nenek sihir kaya lu?" - Youngjae.

"Ka Taehyung dulu pernah janji ko sama gue kalo dia bakal nikahin gue. Yaa gue cuma mau nagih janjinya aja." - Lia.

"Ya ampun itu janji itu dibuat pas kita masih kecil. Lagian tuh si Taehyung mana inget?" - Youngjae.

"Gak mungkin! Ka Taehyung bakal tepatin janjinya ko. Pokoknya gimana pun caranya ka Taehyung harus nikah sama aku." - Lia.

Youngjae gak dengerin omongan Lia dan pergi gitu aja. Sebenernya, Youngjae udah lama banget mendam perasaan sama Lia tapi Lia malah ngungkit masalah janji itu lagi ya gimana gak bete?

Lia dapet telpon dari orang bayarannya.

"Halo? Gimana?"

"......."

"Di sebuah apart? Punya siapa itu?"

"......."

"Kim Namjoon? Oke sekarang kirimin alamatnya."

Telpon itu terputus dan ada pesan masuk tanda alamat apart Namjoon udah ketauan.

"Kali ini, kaka gak bisa lari lagi dan harus nikah sama aku."


Di apart Namjoon.....

Yoojung sama Yeonjun lagi nonton tv. Loh ada Yoojung? Karna yaa kelasnya Yoojung di liburin soalnya gurunya ada dinas di luar kota.

"Abang, lu masih kemusuhan sama ka Taehyung?" - Yoojung.

"Siapa yang kemusuhan? Gue dari dulu gak kemusuhan sama dia." - Yeonjun.

"Oh moso?" - Yoojung.

"Beneran. Lagian abang udah resmi jadian sama ka Taehyung."

Yoojung yang lagi minum auto keselek denger abangnya ngomong gitu.

✔Who To Be Dominant? [KTH x CYJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang