Ep. 06 [This Feel...]

1.7K 291 28
                                    

Taehyung sama Yeonjun udah ada di mobil Taehyung karna Taehyung lagi dijalan buat nganterin Yeonjun.

Setelah kejadian tatap menatap, Yeonjun ngerasa ada yang aneh sama jantungnya. Deg-degannya gak kunjung normal. Yeonjun gak tau kalo dampaknya bisa sampe segininya.

"Jun? Lu kenapa? Diem aja daritadi." - Taehyung.

"Hah?? G-gapapa gue cuma capek ngantuk mau cepet-cepet sampe rumah." - Yeonjun.

"Ya lu tidur aja gih ntar kalo udah sampe gue bangunin." - Taehyung.

Yeojun cuma ngangguk trus meremin matanya. Gak lama, Yeonjun akhirnya tidur pules dimobil Taehyung. Kalo Taehyungnya sendiri cuma senyum ngeliat muka Yeonjun yang lagi tidur.

"Manisnya yang lagi tidur. Capek pasti daritadi nangis trus."

Tangan kiri Taehyung ngusap halus rambut Yeonjun dan sesekali senyum trus kembali fokus nyetir.

Beberapa menit kemudian, Taehyung udah markirin mobilnya didepan rumah Yeonjun dan Yeonjun masih tidur pules banget.

"Jun?? Udah sampe nih bangun yuk."

Ucapan Taehyung gak digubris dan justru Yeonjun malah makin pules tidurnya. Taehyung nelpon Yoojung.

"Halo? Ka Taehyung?"

"Ehm Yoojung, kaka udah didepan rumah kamu nih nganterin abang kamu. Tapi abang kamu tidur nih dimobil kaka."

"Oh gendong aja ke rumah ka. Abang kalo udah tidur susah dibangunin. Nanti aku bukain pintu depannya."

"Ah gitu? Ya udah deh kaka gendong aja ke rumah."

"Oke ka."

Telpon dari Yoojung ditutup. Taehyung turun dari bangku supir dan ngebuka pintu dimana Yeonjun duduk. Untuk pertama kalinya yang Taehyung ucapin pas ngeliat muka Yeonjun lagi tidur adalah....

"Gemesnya ya Tuhan"

Taehyung langsung gendong ala brid style ke rumah Yeonjun. Yeonjun agak gerak dikit abis itu tidur lagi dan ngebuat Taehyunh senyum.

Taehyung masuk ke rumah Yeonjun dan ada Yoojung diruang tamu.

"Langsung keatas aja ke pintu warna putih." - Bisik Yoojung.

Taehyung ngangguk dan langsung pergi ke lantai 2 trus naro Yeonjun di ranjangnya. Gak lupa copotin sepatu sama kaos kakinya Yeonjun trus diselimutin deh.

"Gue harap semoga lu bisa lupa sama kejadian tadi ya? Gue gak mau lu nangis sedih kaya tadi."

Habis bilang gitu, entah dorongan darimana Taehyung ngecup keningnya Yeonjun dan ngelusin rambut Yeonjun trus gak lama dia keluar dari kamar Yeonjun.

Taehyung turun dari lantai dua dan ijin pamit.

"Ka Taehyung, makasih yaa udah mau nganterin abang dan mau repot gini." - Yoojung.

"Iya sama-sama. Oh iya kamu hibur abang kamu yaa? Dia habis putus." - Taehyung.

"Putus?? Sama ka Soobin?? Kenapa??" - Yoojung.

Taehyung agak lama ngejawab pertanyaan Yoojung dan akhirnya dijawab...

"Pacarnya dia si Soobin itu selingkuh sama pacar kaka." - Taehyung.

"Hah??! Ko bisa?? Ya ampun abang. Padahal abang itu sayang banget sama ka Soobin. Walaupun dari awal jadian abang sama ka Soobin gue gak suka, tapi abang seneng gitu." - Yoojung.

"Sikap gengsinya sama banget kaya abang kamu ya? Wkwkwk" - Taehyung.

"Trus kaka sama ka Jungkook gimana" - Yoojung.

"Yaa kita putus juga setelah Yeonjun sama Soobin putus." - Taehyung.

"Yang sabar ya ka pasti deh kaka dapet yang lebih baik dari yang lama." - Yoojung.

"Ehm Yoojung, kaka boleh minta ijin gak??" - Taehyung.

"Ijin? Ijin buat apa?" - Yoojung.





***







Paginya...

Yeonjun bangun dan kaget karna dia udah ada didalem kamernya. Seinget Yeonjun, dia masih di mobil Taehyung.

"Abang? Eh udah bangun?" - Yoojung.

"Dek, siapa yang bawa abang kesini?" - Yeonjun.

"Ka Taehyung yang gendong abang ke kamer trus abis itu pulang deh." - Yoojung.

"Oh gitu?" - Yeonjun.

"Abang kalo pusing mending gak usah sekolah ya?" - Yoojung.

"Abang gapapa ko." - Yeonjun.

"Jujur aja kenapa sih kalo abang udah putus sama ka Soobin." - Yoojung.

"Tau darimana lu?" - Yeonjun.

"Gue maksa ka Taehyung buat cerita kalo ka Soobin itu punya pacar yang ternyata pacarnya itu ka Jungkook." - Yoojung.

Saat ini, rasanya Yeonjun pengen nangis lagi tapi Yeonjun tahan biar Yoojung gak khawatir.

"Oh iya bang tadi malem ka Taehyung ijin sesuatu sama gue." - Yoojung.

"Ijin? Ijin apaan??" - Yeonjun.

FLASHBACK ON

"Ehm Yoojung, kaka boleh minta ijin gak??" - Taehyung.

"Ijin? Ijin buat apa?" - Yoojung.

"Buat pdkt sama abang kamu."

FLASHBACK OFF



Yeonjun kaget sama apa yang dibilang Yoojung.

Yeonjun be like :

Yeonjun be like :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










To be Continue

✔Who To Be Dominant? [KTH x CYJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang