"Hah? Pdkt? Sama gue?" - Yeonjun.
"Heem. Mau yaa?? Kan lu sama gue udah sepakat kalo mantan lu itu selingkuh, lu mau coba deket sama ka Taehyung. Gak rugi juga ko kan baik orangnya." - Yoojung.
"Y-ya baik sih baik dek cuma gak baik aja gitu buat abang." - Yeonjun.
"Gak baik gimana? Dia rela gendong lu ke kamer loh kurang baik apa coba?" - Yoojung.
"Gak baik buat jantung dek!!"
"Pokoknya gak deh. Jawaban gue itu kalo dia mau tetep pdkt sama gue, silahkan aja. Tapi, jangan harap gue kasih harapan ke dia." - Yeonjun.
"Ternyata yang ka Taehyung omongin bener ya." - Yoojung.
"Bener apaan sih?" - Yeonjun.
"Bener soal gengsi lu yang kelewat tinggi. Ayo turun sarapan kalo gak mau sekolah ijin aja gue mau berangkat." - Yoojung.
"Iya iya bawel hati-hati ya sorry gue gak bisa nganter lu." - Yeonjun.
"Selow. Gue dianter jemput sama om Namjoon ko dah yaa baik-baik lu dirumah." - Yoojung.
Yoojung pun pergi ke sekolah bareng om Namjoon. Sementara Yeonjun turun buat sarapan karna semalem dia cuma makan mie ayam sama cemilan dari Taehyung.
Di Sekolah....
Walaupun Taehyung dapet kompensasi karna lomba basketnya, tapi tugas Ketua OSIS harus tetep jalan. Taehyung ternyata papasan sama Yoojung.
"Pagi Yoojung." - Taehyung.
"Eh ka Taehyung pagi juga." - Yoojung.
"Ehm gak bareng abang?" - Taehyung.
"Oh abang ijin ka katanya agak pusing jadinya gak sekolah dulu." - Yoojung.
"Hmm gitu??"
Yoojung gemes liat ekspresi kaka kelasnya ini. Luarnya doang yang dominant, keren, ganteng tapi kalo udah begini cewek mana sih yang gak gemes?
"Ahahaha ka Taehyung ini jangan ilang semangat dong cuma gara-gara abang gak masuk. Kaka bisa kerumah ko." - Yoojung.
"Liat nanti deh yaa kalo kaka gak sibuk mungkin kaka bakal ke rumah." - Taehyung.
"Bener yaa?? Aku tunggu." - Yoojung.
"Iya dah sana ke kelas. Kaka mau ada rapat OSIS."
Yoojung cuma nyengir dan pergi ke kelasnya. Taehyung pun rasanya aneh padahal baru semalem dia putus tapi kenapa rasanya dia gak sedih sama sekali ya?
Taehyung jalan ke ruang OSIS dan diruangan cuma ada Jimin, Seolhyun, sama Youngmin.
"Woy Tae, lama banget dah?? Darimana aja sih lu?" - Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Who To Be Dominant? [KTH x CYJ]
Fanfic↪Kim Taehyung seorang dominant yang emang kharismanya gak perlu diragukan lagi. Mukanya udah sempurna dari lahir bahkan udah punya pacar, Jeon Jungkook. Jago dibidang basket dan bintang sekolah. ↪ Choi Yeonjun seorang dominant yang kalo udah ngedanc...