PERTEMUAN

406 13 0
                                    

    (1)PERTEMUAN

    Matahari sudah mulai muncul,ayam pun berkokok dan suara lonceng pun berbunyi dalam kamar seorang gadis yang masih tertidur lelap,hingga akhirnya terdengar teriakan dari luar kamar gadis itu suara seorang wanita dengan nada kesal.
   "Alana...bangun"!!suara wanita itu sangat.        marah.
   "Masya Allah,Alana bangun udah pagi,anak gadis nggak boleh bangun siang nanti rejekinya di patok ayam"

     Dan tiba-tiba terdengar suara rengek an dari sang gadis tersebut.
    "Apaan sih ma"??Gadis tersebut mulai sadar
    "Apa katamu ayo bangun jam berapa ini,katanya ini hari pertama mos kamu"?Tanya seorang wanita tersebut dan ternyata mamanya.
    "Oh....iya aku lupa".Sahut gadis dengan terburu-buru.
    "Ya udah cepat siap-siap".

     Gadis itu berlarian menuju sekolah nya jam menunjukkan pukul 06.45 masih ada waktu 15 menit untung saja gadis tersebut tidak telat mos,kalau telat dia bisa dihukum sama seniornya.
    "PERHATIAN SEMUANNYA,DIHARAPKAN
     PARA PESERTA MOS UNTUK BARIS DI
     LAPANGAN"!Suara dari senior yang sangat tegas dan para peserta segera bergegas lari untuk ke lapangan.

    "Hari ini adalah hari pertama mos jadi saya minta kalian harus siapin mental dan fisik kalian,ini ada sambutan dari ketua osis kita"!Suruh salah satu senior itu memberi kesempatan ketua osis untuk bicara.

     Para peserta mos sangat penasaran seperti apa ketua osisnya itu pastinya keren banget.
     "Aduh mana sih ketuannya gue penasaran"
     "Iya gue juga"!!Banyak terdengar para gadis yang sedang rempong sendiri gak jelas.
     "Gue biasa aja emang harus penasaran ya kayaknya nggak deh...Udah pastinya dia itu manusia bukan alien kan!!Suara ocehan alana yang bingung dengan semua orang.

Dan tak lama kemudian semua hening.Alana heran.Dan ternyata ketua osis itu datang semua mata tertuju padanya,seorang pria tinggi yang gagah tampan mempesona dengan sorotan mata yang tajam membuat para gadis melongo tak berkutip Alana diam sejenak dan berkata

Ya Allah sungguh indah  ciptaanmu

Alana benar-benar kagum dengannya dan tanpa ia sadari bahwa dia seperti terkena hipnotis dan kemudian tiba-tiba dia sadar dan mengatakan.
    "Cihhh....gue kenapa, please deh Alana jangan bodoh kayak gadis lain ini!!Alana ngoceh nggak jelas.
    "Selamat pagi"??ketua osis itu membuka pembicaraannya.
    "Selamat pagi"??Sahut para peserta dengan semangat.
    "Tugas kalian pertama hari ini adalah perkenalan, sebelum kalian berkenalan, nama saya BARA ARJUNA NASUTION, kalian bisa panggil saya bara"
    Alana hanya manggut-manggut kecil.
    "Oh....Bara, kayaknya para gadis udah gila deh ngliatin dia sampai segitunya"!!Oceh Alana
    "Oke kita mulai perkenalan"!!Suruh Bara.
beberapa menit kemudian....

Giliran Alana maju ke depan untuk perkenalan Alana pun berjalan dengan percaya diri.Entah kenapa Angin tiba-tiba datang dan mengibas rambut Alana wajah yang sangat cantik imut hingga membuat para senior memandangnya termasuk juga Bara.
    "MasyaAllah,,,itu bidadari ya yang gue liat"?Tanya Angga salah satu senior.
    "Itu manusia lah udah lah nggak usah baper"!!Jawab Bara dengan santai padahal dia tadi juga memandangi gadis itu tapi dia memasang wajah biasa aja.Alana berdiri di tengah dan mulai berkenalan.
    "Perkenalkan nama saya ALANA CAHAYA ANGGELINA LARASATI maaf namaku panjang tapi teman-teman dan kakak-kakak bisa panggil Alana saja, Terima kasih.

Alana mengakhiri perkenalannya saat hendak beranjak pergi tiba-tiba ada kabel yang tiba-tiba tersangkut di tali sepatunya hingga Alana terjatuh semua kaget dan para senior berlari.Bara menghampiri gadis itu ternyata lutut kakinya berdarah.
    "Lo nggak papa lutut lo terluka"?tanya bara dengan panik.
    "nggak papa kak cuma luka sedikit"!!!jawab Alana.

Tiba-tiba mereka saling menatap dan Alana ngomel sendiri dalam hati.
    "Ah..Apa ini biasa aja Alana"!oceh Alana
    "Lo istirahat dulu"!Suruh Bara
    "Iya"!jawab Alana singkat

Ada masanya pertemuan itu pasti ada
Dan takdir memang tidak bisa dihindarkan

Tunggu kisah selanjutnya ya sobat
kisah ALANA dan BARA😊😇

I Love You My KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang