•Seo Joo Hyun•
•••
Yoona kini sudah tahu nama gadis itu. Namanya adalah Seohyun. Gadis itu memang sangat cantik, tak heran Eunhyuk yang memang menyukai gadis cantik langsung terpana.
Seohyun tampak menatap Yoona yang sedang sibuk dengan laptopnya. Dengan situasi seperti ini, entah kenapa dia teringat saat menunggu Kyuhyun selesai dengan pekerjaannya. Ah, tapi situasinya tak sama. Kyuhyun akan dengan cepat mengalihkan perhatiannya pada Seohyun, sedangkan Yoona sejak tadi tak mempedulikannya. "Sepertinya aku benar-benar menyukai Kyuhyun oppa, di saat seperti ini pun aku teringat dengannya." pikirnya.
"Yoona sunbae." panggil Seohyun. Dia telah mengetahui nama Yoona dari Taeyeon.
Yoona pun berpaling dari laptopnya dan menatap Seohyun. Dia tak berkata apa-apa dan hanya memasang ekspresi penuh tanda tanya.
"Apakah kau perlu bantuanku?" tanya Seohyun sembari menunjukkan senyumnya yang sangat manis itu. Bahkan, Yoona sedikit terpesona akan hal itu.
Yoona pun menggeleng sembari tersenyum tipis. "Jika ada yang ingin kau tanyakan padaku, kau bisa bertanya. Saat jam kerja seperti ini aku belum bisa memberikan pelatihan untukmu. Jadi, mungkin aku akan melalukannya di luar jam kerja. Apakah kau tak keberatan?"
Seohyun tampak mengerti. "Baik." jawabnya. Dia pun menghampiri Taeyeon yang memanggilnya, entah urusan apa, tapi Yoona merasa kasihan, mungkin Seohyun adalah target terbarunya karena dia adalah anggota termuda di sini.
Tubuh Yoona tersentak kaget saat melihat Eunhyuk yang menaruh wajahnya sembarangan, seperti di samping wajah Yoona. Hampir saja laki-laki itu mencium pipinya.
Baru saja Yoona ingin mengeluh, Eunhyuk menaruh jari telunjuknya di bibirnya, tanda gadis itu harus diam. "Kenapa?" tanya Yoona berhasil meredam emosinya.
"Katakan padanya kalau dia juga bisa bertanya padaku jika ada yang ingin ditanyakan."
Yoona tersenyum, berusaha sabar. "Ya, oppa." jawabnya.
•••
"Seohyun." panggil Yoona. Kini semuanya sedang bersiap-siap untuk pulang. Tak terkecuali Yoona yang terlebih dahulu ingin menanyakan kapan Seohyun memiliki waktu untuk mendengar penjelasan Yoona tentang pekerjaan editor, khususnya editor akuisisi.
"Apakah sunbae tak keberatan kalau aku meminta malam ini?"
Yoona mengangguk. "Ya, boleh saja."
"Ah, kalau begitu aku ingin menghubungi pacarku dulu. Sebenarnya dia sangat sibuk tapi bersikeras untuk menjemputku. Aku ingin mengatakan agar dia tak perlu terburu-buru." ucap Seohyun mengeluarkan handphone dari tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Secret Behind Us
Fanfiction[Kyuhyun-Yoona Fanfiction #1] Im Yoona. Seorang wanita yang tak bisa melupakan seseorang di masa lalunya, dan sangat larut dalam kesedihannya saat seseorang itu akan bertunangan. Cho Kyuhyun. Seorang pria yang akan bertunangan dengan wanita yang ber...