13

6.1K 181 7
                                    

"Kenapa aku selalu jatuh dalam pesonamu?".

Kata-kata itu muncul begitu saja dari bibirku. Taehyung menghentikan aktivitasnya. Melepaskan kunciannya di tanganku.

"Kamu salah besar sayang". Kth

Taehyung menuntunku menuju cermin. Dia berdiri dibelakangku menghadap cermin.

"Aku yang selalu jatuh dalam pesonamu. Lihatlah seluruh tubuhmu begitu sangat menggodaku. Aku gak mau melewatkan seinchipun tubuhmu ini sayang". Kth

Taehyung berbisik ditelingaku dengan suara hushkynya. Membuat buku kudukku meremang. Tangannya mulai menjelajah keseluruh tubuhku. Jari-jemarinya seakan mempunyai sihir. Bisa membuat seluruh tubuhku menggelinjang keenakan.

Perlahan Taehyung membuka kaosku, kemudian membuka kait bra ku. Dan loloslah kedua benda kenyalku. Bergelayutan bebas tanpa ada penghalang.

"Lihatlah sayang, payudaramu begitu kenyal dan padat. Ini sangat nikmat sekali". Kth

Taehyung memainkan kedua bongkahan kenyal padat milikku sambil sesekali memainkan putingnya.

"Hmmmppp awwhh". Js

"Dan satu lagi sayang. Desahanmu selalu membuat libidoku naik. Aku jadi makin sange kalau kamu mendesah". Kth

Dia mengamati tubuhku dari cermin. Seperti seseorang yang lapar, dan siap menyantap hidangan.

"Lihat tubuhmu sayang".

Tangannya mengarahkan wajahku menatap cermin.

"Aku tidak mau melewatkan seinchipun tubuh indahmu ini. Boleh aku menikmatinya?".

Taehyung menatapku dengan tatapan sayu. Matanya selalu menghipnotisku. Aku jatuh kedalam pesonanya lebih jauh daripada dia jatuh kedalam pesonaku.

Dia melepas semua pakaiannya dan mengambil kursi, lalu mendaratkan bokongnya diatas kursi tersebut.

"Naiklah di pangkuanku sayang".

Taehyung menuntunku untuk naik dipangkuannya, dan aku hanya menurut saja lantas apalagi? Toh akupun menikmati permainan Taehyung.

Lidahnya dia julurkan. Menghisap payudaraku tanpa ampun. Aku kewalahan. Aku gak bisa nahan desahanku. Persetan dengan Papaku atau Kak Hyuna. Toh mereka juga sama-sama melakukan hal bejat.

"Hmmmpp oowwhhh".

Aku menekan kepala Taehyung agar lebih dalam menghisap payudaraku. Sesekali aku menengadah keatas karena merasakan kenikmatan yang tiada duanya. Aku selalu ingin melakukan hal ini dengan Taehyung. Tidak peduli apapun yang terjadi.

Aku mengarahkan tangan kiriku pada payudaraku, tangan kananku berada dibelakang kepala Taehyung dan mengarahkannya ada menyesap payudaraku.

Hidung Taehyung sampai pada puting payudaraku. Tapi dia hanya diam saja, tidak melakukan pergerakan apapun. Aku menatapnya dari atas, yang ditatap malah menatap balik ke arahku.

"Ada apa?". Js

"Kamu ingin aku melakukan apa terhadap benda kenyal dihadapanku ini?". Kth

Complicated love [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang