31

3.7K 161 2
                                    

Hari ini aku memulai aktivitasku sebagai asisten artis. Staff yang bekerja disini semuanya baik, saling support, dan selalu memberikan dukungan yang positif. Aku merasa bahwa semuanya akan baik- baik saja.

Dan artis yang akan aku tangani adalah Kang Sayoon. Seorang pria dengan tubuh tinggi dan kekar. Wajahnya seperti dewa kerajaan yang sangat tampan. Dia merupakan aktor sekaligus model yang terkenal. Woah sungguh anugerah yang luar biasa, ketika pekerjaan ini membuatku terasa seperti sedang mengurus suami hehe.

Hari ini aku diberi pengarahan oleh seniorku tentang apa saja tugasku. Aku hanyalah bertugas sebagai fashion stylish. Tugasku hanya memilih pakaian yang akan dikenakan oleh Kang Dayoon saay akan Shooting dan pemotretan. Aku juga berbincang dengan Kang Sayoon tentang apa saja yang dia suka dan yang gak disukai. Dia adalah seseorang yang rendah hati, baik, ramah, dan juga tampan.

Woah, inilah definisi yang sesungguhnya dari sambil menyelam meminum air. Pokoknya aku harus kasih tau Bang Jin.

"Jisoo?!".

Suara itu terdengar ketika aku sedang berbincang kecil dengan Sayoon. Aku mengenali suara ini. Suara ini gak asing bagiku. Dan benar saja, ketika aku mencari sumber suara ternyata seseorang itu sedang menatapku dengan tatapan bertanya-tanya. Dia Jungkook.

"Lu ngapain disini?". Jk

"Lu kenal sama dia? Dia asisten baru gue". Syn

"Asisten baru?!". Jk

"Lah elu lagi ngapain disini?". Js

"Ini kan entertaiment gue". Jk

Kami bertiga saling bertatapan sebelum sedetik kemudian tertawa bersama. Aku baru tau kalau faster entertaiment merupakan agensi yang menaungi Jungkook.

Ini artinya aku dan Jungkook akan lebih sering bertemu. Ah~ sepertinya mulai hari ini semuanya akan menyenangkan.

"Ternyata dunia sempit ya". Syn

"Bukan dunia yang sempit, tapi lingkaran pertemanan kita yang itu-itu aja". Js

Kedua lelaki tampan itu menyetujui ucapanku. Nah akhirnya Jungkook pergi untuk kembali pada aktivitasnya, sedangkan aku dan Sayoon kembali berbincang mengenai pekerjaan.

Pekerjaan ini gak sesulit yang aku bayangkan, hanya saja ini membutuhkan waktu dan tenaga yang ekstra. Yang jadi pertanyaanku saat ini, apakah aku bisa membagi waktu antara pekerjaan dan juga kuliahku? Entahlah.

Aku kemudian diberi jadwal Kang Sayoon selama beberapa bulan kedepan. Dan ternyata jadwalnya saat ini memang gak terlalu padat, sehingga aku bisa menyesuaikan dengan jadwal kuliahku.

Malam ini para staff akan mengadakan makan malam bersama sambil minum. Katanya untuk menyambut pegawai baru. Ah iya, dua orang yang lolos denganku yaitu Park Sena dan juga Koo Junhoe.

Sena memiliki tugas yang sama sepertiku, yaitu asisten artis. Sedangkan Junhoe menjadi bodyguard. Kami bertiga berkenalan dan menjadi dekat dalam waktu beberapa jam. Saat break kami berbagi cerita tentang pekerjaan masing-masing.

"Aku beruntung mendapatkan tugas sebagai asisten dari Kang Sayoon". Js

"Apalagi aku, aku menjadi asisten Jeon Jungkook. Selain tampan dia juga sangat baik sekali". Sn

Apa? Jungkook? Jadi dia sedang membutuhkan asisten juga? Kenapa harus Sena? Kenapa bukan aku?

"Lalu bagaimana dengan kau?". Sn

Complicated love [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang