8

6.7K 209 4
                                    

Cklek!

Pintu kamar mandi terkunci.

Aku berbalik, mendapatkan Taehyung sedang berjalan kearahku sambil membuka kaosnya. Menampilkan abs dan dada bidangnya. Mata elangnya menatapku seakan ingin menerkamku.

Taehyung membalikkan badanku sehingga membelakanginya. Dia melucuti semua pakaianku sampai gak tersisa sehelai benangpun. Kemudian Taehyung membuka celananya dan kita impas. Kita berdua full naked.

"Kegiatan kita belum selesai sayang".

Sambil berbisik ditelingaku, Taehyung mengusap vaginaku dengan lembut.

"Pelan-pelan sayang. Ini masih sakit". Js

"Oke sayang". Kth

Taehyung menciumi ceruk leherku. Membuat tanda disana-sini. Menaikkan kaki kananku keatas toilet. Mulai memasukkan juniornya kedalam liang kewanitaanku. Mencari lubang vaginaku dari arah belakang.

"Masih sempit sayaang". Kth

Agak susah memang juniornya masuk kedalam vaginaku. Tapi setelah diarahkan oleh tangannya, benda panjang dan besar itu akhirnya masuk kedalam vaginaku.

"Aawwwwhhhh". Js

"Sssttt ini belum apa-apa sayang". Kth

Taehyung menggenjotku dengan tempo pelan. Gerakannya sensual dan menyulut semua gairahku. Tanganku meremas rambut Taehyung yang ada dibelakangku. Menekannya agar lebih dalam mencumbu leherku.

"Kamu nikmat sayang. Berjanjilah akan terus memberikanku kenikmatan seperti ini hmm?". Kth

"Apapun yang kamu mau akan aku berikan sayang". Js

Aku benar-benar terbuai dengan pesona Taehyung sampai gak sadar apa yang aku ucapkan. Sekarang yang terpenting hanyalah penyatuan antara aku dan Taehyung. Aku ingin milik Taehyung menancap dalam vaginaku. Aku ingin payudaraku dilahap oleh Taehyung. Aku ingin semua yang ada ditubuhku dicumbu oleh Taehyung.

Taehyung tiba-tiba menghentikan aktivitasnya. Di duduk diatas toilet.

"Women on top baby". Kth

Aku segera naik keatas pangkuan Taehyung. Mencoba mengarahkan juniornya kedalam vaginaku. Dengan sekali hentakan benda itu masuk kedalam liat kenikmatanku.

"Aaahhhh Taehh ini sangat dalam, lebih dalam dari biasanya". Js

"Giliranmu sayang". Kth

Taehyung menyandarkan kepalanya dengan ditopang oleh kedua tangan dibelakang kepala. Menikmati setiap inchi permainanku.

Aku mulai bermain semampuku. Menaik-turunkan bokongku. Dari mulai tempo pelan sampai cepat. Taehyung terlihat keenakan. Matanya terpejam, lidahnya dia mainkan diarea bibirnya sambil terus mendesah.

Taehyung lalu membuka kedua matanya. Mengeluarkan smirk andalannya. Matanya menatap napsu terhadap dua buah gundukan yang bergoyang bebas dihadapannya. Gundukan itu naik turun dengan leluasa tanpa ada yang menghalangi.

Entah aku kerasukan setan apa. Tanganku tiba-tiba memegang kedua payudaraku dan mengarahkannya pada mulut Taehyung. Seakan-akan aku ingin Taehyung mengemut putingnya, karena ini terasa gatal. Aku ingin tubuhku dipuaskan olehnya saat ini juga.

Complicated love [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang