Kim Mingyu 💚 Jeon Wonwoo
💜Meanie💜
Boylove
...
...
...
Udara dingin tak menyurutkan niat Wonwoo yang kini tengah berjalan tertatih menuju puncak Namsan tower. Menurut prakiraan cuaca, salju pertama akan turun malam ini, jadi pemuda manis itu sengaja datang ke menara tinggi yang merupakan ikon kota Seoul untuk menikmati keindahan salju pertama yang menyimpan banyak kenangan indah untuknya.
Sesampainya di puncak Namsan tower, Wonwoo langsung menuju ke salah satu tempat favoritnya. Tempat dimana dulu ia mengukir kenangan indah bersama seseorang yang sampai saat ini masih menjadi penghuni tetap di hatinya.
Tak lama berselang salju pertama benar-benar turun. Beberapa orang yang ada di tempat itu langsung mengabadikan pemandangan indah turunya salju pertama melalui foto maupun video. Tapi tidak dengan Wonwoo, pemuda manis itu hanya diam dan terus menatap butiran putih yang jatuh dari atas langit itu dengan tatapan sendu. Anganya mulai berkelana mengingat segala kenangan indah yang ia alami di momen salju pertama setiap tahunnya.
"Malam ini aku menikmati salju pertama tanpa dirimu."
Namja manis itu mulai bermonolog dalam hati.
"Apa yang sedang kau lakukan sekarang?"
"Apa kau sedang melihat salju pertama juga?"
"Apa kau bisa mengingat sesuatu?"
Helaan nafas meluncur dari bibir pemuda manis itu menjadi jeda monolognya.
"Dimanapun kau berada saat ini, aku sangat berharap kau bisa mengingat tentangku dan tentang kenangan indah kita di momen salju pertama kali ini."
"Aku sangat mencintaimu jadi kembalilah dan peluk aku."
Tepat setelah Wonwoo mengakhiri monolognya tiba-tiba ada seseorang yang meletakkan sebuah pandding di punggungnya. Wonwoo yang kaget langsung berbalik untuk melihat siapa yang telah meletakkan padding itu.
"Mingyu!"
Wonwoo semakin kaget katika mendapati Mingyu berada di hadapanya saat ini.
"Kau akan mati kedinginan jika berada di tempat ini dengan pakaian tipis seperti itu."
"Kenapa kau ada di sini?"
"Memangnya kenapa? Ini kan tempat umum, siapa saja boleh datang ke sini bukan? Termasuk aku."
"Maksudku dari semua tempat yang ada di Seoul, kenapa kau memilih tempat ini?"
"Aku juga tidak tahu, tadi sepulang hangout bersama Seokmin aku bingung mau kemana dan tiba-tiba saja aku terpikir untuk datang ke sini untuk melihat salju pertama."
"Apa kau mengingat sesuatu, Mingyu?"
"Mengingat apa?"
"Ah, tidak. Lupakan saja."
Wonwoo lantas tersenyum. Senyum getir sarat akan kekecewaan.
Mingyu adalah namja yang sudah tiga tahun ini menjadi penghuni tetap di hati Wonwoo. Keduanya adalah pasangan yang saling mencintai dan mengagumi satu sama lain. Mereka selalu harmonis dan romantis hingga membuat siapa saja iri.
Selama menjalin kasih dengan Mingyu, Wonwoo merasa dunianya terasa sangat indah karena sebagai seorang kekasih Mingyu itu sangat perhatian. Apapun keinginan Wonwoo selalu di penuhi oleh pemuda kim itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ]Meanie and their stories
FanfictionKumpulan oneshoot meanie dengan berbagai gendre dan rate. Di updet kalau lagi ada ide yang melintas...😊😊