Quick Sex(🔞)

11.1K 503 152
                                    

Meanie

Kim Mingyu 💚 Jeon Wonwoo

Boyslove

..

..

..

Jepretan kamera terarah pada tiga belas pemuda yang kini memasuki terminal keberangkatan bandara Icheon. Mereka semua tampak ramah menyapa para pewarta dengan melambaikan tangan ke arah kamera. Selain itu mereka juga tampak tersenyum ramah pada kumpulan penggemar yang mengantar kepergian mereka.

Ketiga belas pemuda itu tergabung dalam sebuah grup yang bernama SEVENTEEN. Grup yang terdiri dari 3 unit itu tengah memiliki jadwal yang sibuk. Mereka tengah mempersiapkan album baru dan juga tour konser.

Selain itu mereka juga memeliki jadwal untuk tampil di berbagai event baik event di dalam negri maupun luar negri. Seperti hari ini mereka juga akan bertolak ke LA untuk menghadiri event tahunan yang bertajuk KCON.

Kini ketigabelas pemuda itu sudah berada dalam pesawat. Mereka tampak sibuk bercanda satu sama lain. Tapi diantara semuanya tampak dua pemuda yang tengah bermesraan. Mereka adalah Wonwoo dan Mingyu, dua member yang memiliki hubungan special sejak keduanya masih berstatus sebagai trainee.

Wonwoo tengah bersandar manja di bahu Mingyu, sementara Mingyu tampak mengusap puncak kepala dan rambut kekasih manisnya itu. Sedari tadi dua tangan mereka juga terus tertaut dan enggan untuk terlepas.

"Chagi-ya, nanti di LA kita jalan-jalan ya?"

Wonwoo berbisik manja seraya mendongakkan kepala untuk menatap Mingyu. Dua mata cantiknya berkedip-kedip lucu hingga membuat Mingyu gemas dan langsung menyambar bibir tipis kekasihnya itu untuk ia kecup.

"Kita semua memang mau jalan-jalan kan selesai perform nanti."

"Maksudku bukan itu, aku ingin kita jalan-jalan berdua saja."

"Apa semacam kencan begitu?"

"Huum, nanti kita jalan-jalan, makan lalu belanja."

"Oke, apa sih yang tidak untuk kekasih manisku ini."

Kali ini Mingyu mencubit gemas pipi Wonwoo.

"Janji ya? Awas kalau nanti kau pergi jalan-jalan dengan yang lain!"

"Iya sayang, aku janji. Tapi sebelum itu aku ingin jatahku dulu,"

"Jatah apa?"

"Jatah mingguan, semalam kan kau menolak. Kau bilang tak ingin kesiangan karena kita harus bangun pagi untuk ke bandara."

"Ah kau ini, ingat saja kalau soal jatah."

"Tentu saja ingat, itu kan penting."

Wonwoo hanya menghela nafas, ia sudah sangat hafal jika tingkat kemesuman kekasihnya itu sudah berada di level akut dan susah untuk di sembuhkan.

"Tapi kalau kita tidak sekamar bagaimana?"

"Kita pasti sekamar."

"Kau yakin sekali,"

"Tentu saja karena karena aku sudah meminta pada manager hyung untuk memesan kamar khusus untuk kita."

"Maksudmu kau menggunakan uang pribadi untuk memesan kamar?"

"Huum, aku ingin terus bermesraan denganmu selama di LA."

"Itu pemborosan Gyu!"

"Tak ada kata pemborosan untuk sebuah kenikmatan."

[ COMPLETE ]Meanie and their storiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang