Kim Mingyu 💜 Jeon Wonwoo
Meanie
Boyslove
...
...
...
Siang ini Wonwoo mengisi sedikit waktu luangnya untuk membaca novel di perpustakaan. Satu jam masih tersisa sebelum mata kuliah selanjutnya di mulai.
"Wonwoo hyung! ah ternyata kau di sini, aku mencarimu kemana-mana?"
Seungkwan langsung duduk di samping Wonwoo. Pemuda manis asal Jeju itu tampak menetralkan nafasnya yang terengah setelah berlari menuju perpustakaan.
"Ada apa mencariku?"
Wonwoo bertanya tanpa mengalihkan pandangannya dari novel yang tengah ia baca.
"Ada big news hyung!"
"Big news apa?"
"Ini tentang Mingyu,"
Setelah mendengar nama 'MINGYU' Wonwoo langsung menutup novelnya lalu memusatkan perhatiannya pada Seungkwan.
"Apa yang di lakukan Mingyu kali ini?"
Wonwoo bertanya dengan raut wajah yang sangat serius.
"Aku dengar Mingyu akan mengadakan pameran lukisan tunggal."
"Mwo! Jinjaa?"
Wonwoo menanggapi keterkejutan Wonwoo dengan anggukan penuh keyakinan.
"Menurut berita yang beredar Mingyu mendapat sponsor dari pemilik salah satu galeri seni yang cukup terkenal di Seoul."
"Wow, hebat juga dia."
Kalimat itu terdengar seperti pujian tapi sebenarnya itu adalah cibiran karena Wonwoo mengucapkan kalimat itu dengan senyum miring yang terpatri di wajah manisnya.
"Sepertinya ia tak mau kalah saing denganmu hyung,"
"Hm, seperti biasanya ia tak rela jika namaku menjadi trending di kampus."
Seungkwan menyetujui ucapan Wonwoo dengan anggukan.
Wonwoo dan Mingyu adalah dua mahasiswa yang namanya sangat populer seantero kampus. Keduanya berasal dari jurusan yang berbeda tapi sejak dulu mereka terkenal sebagai rival.
Wonwoo dan Mingyu selalu bersaing dalam hal apapun terumata prestasi dan kepopuleran nama mereka di kampus. Mereka berebut menjadi trending di kampus dengan melakukan bermacam hal yang membanggakan.
Positif memang tapi tak jarang keduanya juga melakukan hal negative dengan beradu mulut saat bertemu di sebuah seminar umum atau saling meledek satu sama lain saat diantara mereka ada yang gagal dalam melakukan sesuatu.
Minggu lalu Wonwoo baru saja menjadi trending di kampus dengan keberhasilanya menciptakan sebuah game dimana game itu sukses menjuarai kompesiti game tingkat internasional hingga akhirnya game ciptaan Wonwoo itu di beli oleh salah satu perusahaan game ternama di Korea untuk di kembangkan lebih lanjut.
Wonwoo adalah mahasiswa tingkat 4 di jurusan IT. Semantara itu Mingyu juga mahasiswa tingkat 4 tapi di jurusan seni rupa. Pemuda berperawakan tinggi itu pandai melukis dan lukisannya sering mandapatkan apresiasi dari pelukis termana baik dari dalam negri maupun luar negri.
Mingyu juga sering mengadakan pameran bersama beberapa beberapa pelukis muda lainya dan semua lukisan Mingyu selalu ludes terjual usai pameran.
"Chughahae, akhirnya kau bisa mengadakan pameran tunggal juga Kim."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ]Meanie and their stories
FanficKumpulan oneshoot meanie dengan berbagai gendre dan rate. Di updet kalau lagi ada ide yang melintas...😊😊