Kim Mingyu
Jeon Wonwoo
Other SVT members
Boyslove
..
..
..
..
Helaan nafas kasar meluncur dari bibir Wonwoo seiring gerakan tangannya yang melempar asal sebuah undangan pernikahan di atas meja.
Tak lama berselang namja manis itu tampak menelungkupkan wajahnya dengan mulut terus mendumel mengutuk si pengirim undangan itu.
"Percuma saja kau mengutuk mereka di sini, mereka tidak akan dengar Won!"
Jihoon menghampiri Wonwoo dengan semangkuk ramyeon panas yang ia bawa dari dapur.
Namja manis bertubuh mungil itu adalah sahabat dan juga teman serumah Wonwoo. Sudah hampir dua tahun mereka tinggal bersama.
Keduanya sama-sama perantau di Seoul jadi mereka memutuskan untuk menyewa flat dan tinggal bersama agar tak berat saat membayar uang sewa.
"Aku tidak mengutuk, Ji."
Wonwoo mengangkat wajahnya, protes atas komentar sarkas sahabat mungilnya itu.
"Lalu yang kau lakukan dari tadi itu apa? berdoa?"
Wonwoo hanya merengut, Jihoon memang selalu blak-blakan seperti itu kalau bicara.
"Menurutmu aku harus bagaimana, Ji?"
Setelah hening selama beberapa saat Wonwoo kembali bertanya pada Jihoon yang tengah asik menikmati ramyeon.
"Bagaimana apanya?"
"Aku harus datang ke acara pernihakan itu atau tidak?"
"Kau harus datang, kalau tidak nanti mereka mengira kalau kau belum move on. Eh__atau kau memang belum move on dari mantanmu itu,"
Jihoon malah meledek Wonwoo di akhir kalimatnya.
"Kau ini, di mintai saran malah meledek!"
Wonwoo kembali merengut karena kesal.
"Seperti yang tadi ku sampaikan, kau harus datang ke pernikahan mantanmu itu. Kalau perlu kau ajak seseorang untuk di kenalkan sebagai pacar barumu, agar dia percaya kalau kau benar-benar sudah move on."
"Siapa yang harus ku kenalkan sebagai pacar?"
"Ya kau carilah siapa kira-kira temanmu yang tak di kenal oleh mantanmu itu."
"Kau kan tahu aku tidak punya banyak teman. Selain kau dan Soonyoung, aku tak punya teman lain lagi di Seoul."
Di tengah perbincangan keduanya tiba-tiba pintu depan terbuka. Tanpa melihatpun Wonwoo dan Jihoon tau jika yang datang sudah pasti Soonyoung karena selain mereka berdua hanya namja bermarga Kwon itu yang tahu kode pintu flat mereka.
"Kalian sedang membicarakan apa? Sepertinya serius sekali,"
Soonyoung bertanya seraya duduk di samping Jihoon, namja manis yang sudah setahun ini menjadi pemilik hatinya.
"Ah, kebetulan kau datang."
Jihoon menanggapi dengan raut wajah ceria.
"Wae? Apa kau merindukanku?"ucap Soonyoung dengan nada riang.
"Bukan itu!"Jihoon lansung merengut "Wonwoo butuh bantuanmu."lanjutnya.
"Aku tidak bilang begitu!"bantah Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ]Meanie and their stories
أدب الهواةKumpulan oneshoot meanie dengan berbagai gendre dan rate. Di updet kalau lagi ada ide yang melintas...😊😊