Kim Mingyu
Jeon Wonwoo
Boys love
..
..
..
..
Wonwoo melangkah malas menuju lapangan luas yang berada di tengah kampusnya. Di tempat itu kini tengah di gelar acara panggung hiburan untuk merayakan Anniversary kampus yang ke 17 tahun.
Wonwoo datang ke acara itu atas paksaan dari sahabatnya yang bernama Lee Jihoon. Pemuda manis bertubuh mungil itu ingin melihat penampilan sang kekasih yang hari ini akan menunjukkan kemampuannya dalam menari melalui cover dance.
"Woah ramai sekali, semua tempat duduk juga sudah penuh."
Jihoon berucap ketika keduanya sampai di tempat berlangsungnya acara. Di depan panggung memang di sediakan tempat duduk untuk para penonton.
"Makanya ayo kita pulang saja, aku malas kalau nonton sambil berdiri."
Wonwoo membalas, dalam hati pemuda manis itu berharap agar Jihoon membatalkan rencananya untuk menonton acara panggung hiburan itu karena semua tempat duduk sudah penuh.
Tapi sayangnya Jihoon mengindahkan ucapan Wonwoo, pemuda manis itu bergerak menembus kerumunan untuk menuju undakan tangga yang ada di belakang deretan kursi. Mau tak mau Wonwoo mengikuti gerakan lincah sahabat mungilnya itu.
Akhirnya kini mereka duduk di undakan tangga yang kebetulan menghadap ke arah panggung. Tidak hanya Wonwoo dan Jihoon yang duduk di sana karena semua penonton yang tidak mendapat tempat duduk juga memilih untuk duduk di undakan tangga itu.
Satu jam sudah berlalu, Wonwoo dan Jihoon masih menikmati acara pertunjukkan itu. Jihoon sich yang tampak menikmati karena Wonwoo malah terlihat bosan bahkan beberapa kali ia tampak menguap.
"Ji, kapan Soonyoung tampil? Kita sudah satu jam berada di sini, tapi pacarmu itu belum tampil juga."
"Sepertinya dia akan tampil terakhir sebagai penutup acara hari ini."
"Jadi kita akan di sini sampai acara selesai?"
"Tentu saja, sebelum Soonyoung tampil aku tak akan pulang. Kau juga harus menemaniku sampai saat itu, jadi jangan pulang duluan."
Wonwoo hanya menghela nafas lalu menghembuskanbya dengan kasar, pasrah menuruti keinginan sang sahabat.
Jihoon itu sahabat baik Wonwoo, ia selalu mau jika si pemuda Jeon mangajaknya ke perpustakan atau ke toko buku. Karenanya Wonwoo tak mungkin menolak keinginan Jihoon yang mengajaknya untuk menonton acara itu sekalipun sebenarnya Wonwoo malas berada di tengah keramain seperti saat ini.
Sorakan meriah mengalihkan Wonwoo yang dari tadi sibuk dengan ponsel yang ada di genggamannya.
Pandangan pemuda manis itu kini tertuju ke atas panggung dimana ada tiga pemuda tampan yang tengah bersiap untuk menyanyi.
Tiga pemuda tampan itu menamakan dirinya 'Trio hello'. Nama itu hanya nama asal yang mereka ambil dari lagu yang akan mereka nyanyikan yang juga berjudul "Hello".
Trio hello terdiri dari Mingyu, Seokmin dan Jun. Mingyu dan Seokmin adalah hoobae Wonwoo, sedangkan Jun seangkatan dengan Wonwoo tapi karena tahun lalu dia cuti jadilah kini Jun berada satu tingkat di bawah Wonwoo atau seangkatan dengan Mingyu dan Seokmin.
"Mingyu terlihat semakin tampan ya, Won?"
Pertanyaan Jihoon sontak mengalihkan pandangan Wonwoo dari arah panggung dimana kini trio hello sedang menyanyi di iringi teriakan fanchat dari para gadis yang mengaku sebagai fans mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ]Meanie and their stories
FanfictionKumpulan oneshoot meanie dengan berbagai gendre dan rate. Di updet kalau lagi ada ide yang melintas...😊😊