Meanie
Kim Mingyu 💚 Jeon Wonwoo
Boyslove
...
...
...
Hari sudah siang, bahkan matahari juga sudah tinggi tapi kamar berukuran luas itu masih gelap karena semua celah cahaya yang menuju kamar itu masih tertutup rapat. Di dalam kamar itu tampak seorang pria tampan yang masih terlelap dalam tidurnya.
"Yak, Kim Mingyu! Kenapa kau belum bangun?"
Lengkingan suara keras itu mengikuti suara pintu yang di buka dengan sedikit paksa. Pelakunya adalah seorang pria manis yang kini tampak kesal mendapati si pria tampan yang sama sekali tak terusik sekalipun ia sudah berteriak sampai tenggorokannya terasa serak.
Dengan wajah kesal pria manis itu lantas membuka semua tirai agar cahaya matahari masuk ke kamar dan bisa membantunya untuk membangunkan si pemilik kamar.
"Tutup tirainya hyung, silau!"
Si pemilik kamar langsung protes ketika cahaya matahari terasa begitu menyilaukan matanya.
"Bangun, Gyu! Kau ada jadwal pemotretan untuk majalah sebentar lagi,"
Jeonghan tak perduli, ia malah menarik paksa selimut yang masih membungkus tubuh bongsor pria tampan bernama Kim Mingyu itu dengan susah payah.
Ya, pria manis tadi bernama Yoon Jeonghan. Ia adalah manager seorang model dan aktor yang bernama Kim Mingyu.
"Sebentar lagi hyung, aku masih mengantuk."
"Tidak bisa Gyu, kita akan terlambat ke lokasi pemotretan jika kau terus bermalas-malasan seperti ini."
"Tapi aku masih mengantuk hyung, aku baru tidur jam lima pagi tadi."
"Kau bisa tidur lagi nanti di mobil, jadi sekarang kau harus bangun atau aku akan menyeretmu ke kamar mandi kalau kau tak menuruti perintahku dalam 5 menit."
Dengan sangat berat hati Mingyu terpaksa bangun dan berjalan malas menuju kamar mandi. Perkataan Jeonghan bukan sekedar ancaman karena ia pernah benar-benar melakukanya saat Mingyu susah untuk di bangunkan.
Dua puluh menit telah berlalu, kini Mingyu dan Jeonghan tengah dalam perjalanan untuk menuju lokasi pemotretan. Sebenarnya Mingyu ingin tidur lagi seperti apa yang di katakan managernya tadi tapi ia tak bisa melakukanya karena sedari tadi Jeonghan terus mengajaknya bicara.
"Ingat ya Gyu, pemotretan ini bukan pemotretan tunggal jadi kau harus bisa berinteraksi sebaik mungkin dengan model yang akan menjadi partner pemotretanmu nanti."
"Tenang saja hyung, aku sudah biasa melakukan itu jadi kau tak perlu khawatir berlebihan begitu."
"Aku tahu Gyu, tapi model yang akan menjadi partnermu nanti adalah Jeon Wonwoo. Kau tahu sendiri kan seperti apa dia?"
"Mwo! Apa kau bilang tadi hyung? Jeon Wonwoo?"
"Iya Gyu, model yang akan menjadi partner pemotretanmu nanti adalah Jeon Wonwoo. Si minim ekspresi yang terkenal susah membangun chemistry dengan para partnernya."
"Astaga! Kenapa harus dia?"
"Majalah itu ingin mendongkrak penjualan dengan cara menggaetmu dan Jeon Wonwoo untuk menjadi model utama bulan ini karena popularitas kalian berdua memang sedang meroket akhir-akhir ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ]Meanie and their stories
FanficKumpulan oneshoot meanie dengan berbagai gendre dan rate. Di updet kalau lagi ada ide yang melintas...😊😊