The Way Of Love

3.9K 445 110
                                    

The Way of love

Kim Mingyu 💚 Jeon Wonwoo

Meanie

Boyslove

...

...

...

Malam sudah mulai larut tapi Wonwoo belum juga bisa memejamkan matanya. Namja manis itu terus bergerak gelisah di atas tempat tidurnya karena rasa lapar yang begitu menyiksa. Wonwoo tak makan apapun dari tadi siang jadi wajar saja jika saat ini ia kelaparan. Ceritanya, saat ini Wonwoo sedang marajuk pada orang tuanya dengan cara mogok makan.

"Eomma dan Appa sudah tidur atau belum ya?"

Namja manis itu bergumam, kini ia telah bangun dan menyandarkan tubuh kurusnya pada kepala ranjang.

"Kalau mereka sudah tidur, aku bisa ke dapur untuk makan atau membuat ramyeon. Toh mereka tak akan tahu."

Wonwoo tampak menimbang-nimbang keputusanya itu selama beberapa saat sebelum akhirnya beranjak dari tempat tidur dan keluar dari kamarnya dengan cara mengendap-endap.

Dari kamar, Wonwoo langsung membawa langkahnya menuju dapur. Biasanya Sang ibu akan meletakkan sisa makanan di lemari pendingin yang ada di dapur jika ada salah satu anggota keluarganya ada yang belum makan tapi sayangnya Wonwoo tak menemukan apapun ketika membuka lemari pendingin berukuran besar yang ada di sudut dapur rumahnya itu.

"Eomma tega sekali, masa tidak menyisakan makanan untukku!"

Wonwoo merutuk kesal seraya menutup pintu lemari pendingin itu. Tak lama kemudian helaan nafas kasar meluncur dari bibir tipisnya.

"Hah, bikin ramyeon sajalah."

Akhirnya pemuda manis itu mengambil cup ramyeon yang ada di lemari kabinet dapur lalu menyeduhnya dengan air panas.

Selagi menunggu ramyeonya siap makan, Wonwoo tampak melamun. Ingatanya kembali pada kejadian tadi pagi dimana kedua orang tuanya tiba-tiba memberitahu jika dalam waktu dekat ia akan di jodohkan dengan namja pilihan orang tuanya.

Wonwoo tak mengenal namja itu, orang tuanya hanya memberitahu jika namja yang akan di jodohkan denganya itu adalah teman baik sang ayah sekaligus rekan bisnisnya. Wonwoo langsung marah dan menolak perjodohan itu.

Alasan Wonwoo menolak perjodohan itu tentu karena ia tak suka di jodohkan. Apalagi dengan teman Ayahnya yang sudah sangat dewasa dan katanya sudah pernah menikah atau duda.Tapi penolakan Wonwoo seolah tak di anggap karena Appa dan Eommanya tetap bersikukuh pada keputusan mereka. Akhirnya Wonwoo merajuk dengan mengurung diri di kamar sejak pagi dan melakukan aksi mogok makan.

Wonwoo kembali mendesahkan nafasnya sebelum membuka penutup cup ramyeon lantas mulai menyuap ramyeon yang sudah siap makan itu.

"Lapar juga, eoh?"

Sang ibu tiba-tiba datang dan mengagetkan Wonwoo yang hampir tersedak ramyeon yang tengah ia suapkan ke dalam mulut.

"Ah Eomma, mengagetkan saja."ucap Wonwoo di sela kegiatanya mengunyah ramyeon.

"Eomma pikir kau tahan tak makan sampai besok."

Senyuman meledek mengiringi ucapan wanita paruh baya yang masih terlihat cantik itu.

"Eomma, aku tak mau di jodohkan."

Nada rengekan mengiringi ucapan Wonwoo, ia tengah mencoba bernegosiasi saat ini.

[ COMPLETE ]Meanie and their storiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang