Kim Mingyu
Jeon Wonwoo
Boyslove
..
..
..
Its Reuni sequel.....
Sinar matahari menembus jendela kamar dan mengusik Wonwoo yang masih asik bergelung di dalam selimut. Pagi sudah beranjak siang tapi pria manis itu masih enggan untuk beranjak dari tempat tidur.
Sejak alarm di ponselnya berbunyi sejam yang lalu, Wonwoo hanya berguling ke kanan dan ke kiri dengan mata yang masih terpejam. Sampai akhirnya suara dering ponsel memaksanya untuk membuka mata. Nama Lee Jihoon tertera sebagai pemanggil.
"Halo Ji,"
["Halo Won, kau baru bangaun?"]
"Hm, ada apa?"
["Tidak ada apa-apa, aku hanya mau mengucapkan selamat ulang tahun saja. Seangil chughahae, Wonwoo-yaa!"]
"Ulang tahun?Memangnya ini tanggal berapa?"
["Astaga Jeon Wonwoo! Kau itu masih muda kenapa sudah pikun begitu, hari ini tanggal 17 juli, hari kau di lahirkan ke dunia 27 tahun yang lalu."]
"Ah, aku lupa. Gomawo Ji,"
["Sama-sama Won, jangan lupa traktir aku dan Soonyoung ya?"]
"Oke, tapi jangan lupa juga siapkan hadiah untukku."
["Hadiah apa? kau pasti sudah dapat hadiah special dari suamimu."]
"Tidak juga, suamiku bahkan sedang tak ada di rumah sekarang."
["Kemana?"]
"Ke Jepang, ada urusan bisnis di sana."
["Tapi dia pasti sudah menyiapkan sesuatu untukmu kan?"]
"Tidak tahu, tapi sepertinya belum."
["Sabar Won, mungkin Mingyu lupa."]
Wonwoo hanya membalas dengan gumaman dan tak lama berselang Jihoon mengakhiri panggilannya.
Usai mengakhiri obrolan dengan Jihoon via telfon, Wonwoo langsung mengecek beberapa notif pesan yang masuk ke ponselnya. Banyak pesan ucapan selamat yang di masuk, tapi dari semua pesan itu tak ada satupun pesan dari Mingyu.
"Sepertinya Mingyu memang lupa kalau hari ini aku ulang tahun."
Gumam Wonwoo diringi helaan nafas kasar setelahnya.
Wonwoo bisa memaklumi jika Mingyu lupa hari ulang tahunnya karena belakangan ini suaminya itu sangat sibuk dengan urusan pekerjaanya.
Sejak awal bulan ini Mingyu sering bolak balik ke luar kota maupun luar negri untu urusan bisnisnya.
Hari sudah siang dan saat ini Wonwoo tengah menikmati waktu santai dengan menonton televisi. Cuaca cukup panas di luar jadi pria manis itu malas untuk pergi kemanapun. Bahkan Wonwoo menolak saat Sang ibu menyuruhnya datang ke kerumah untuk makan siang bersama beberapa saat yang lalu.
Wonwoo mendesahkan nafasnya kasar, tangannya kembali meraih ponsel yang sejak tadi tergeletak begitu saja di atas meja.
Sebenarnya selain menonton televisi saat ini Wonwoo tengah menunggu panggilan telfon dari Mingyu, tapi sampai sekarang suami tampannya itu belum juga menelfon.
Tadi Wonwoo sempat menghubungi Mingyu tapi ia tak bisa berbicara langsung karena ponsel Mingyu tengah berada di tangan sekertarisnya. Mingyu sedang ada rapat penting, jadi tak bisa menerima panggilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ]Meanie and their stories
FanficKumpulan oneshoot meanie dengan berbagai gendre dan rate. Di updet kalau lagi ada ide yang melintas...😊😊