Prologue

369 22 0
                                    

Pada suatu hari, terdapat seorang gadis yang cantik bernama Park Raesun.
Dia adalah seorang putri dari kerajaan merpati putih.

Saat itu, dia tengah bersama kedua sahabatnya yang juga dari
kerajaan yang sama, Ronia dan Reza. Dan juga, mereka sedang berlatih bersama-sama di lapangan latihan.

"Hah... ini benar-benar melelahkan." Ucap Ronia sambil melepas rasa lelahnya.
"Iya. kita sudah latihan selama beberapa jam." tambah Reza.
Dan ketika mereka bertiga sedang beristirahat, sebuah cahaya biru muncul dari arah utara.

"Hey! cahaya apa itu?" tanya Reza sambil menunjuk ke arah yang dimaksudnya itu.
"Hm?" tanya Raesun.
Dia melihatnya dan kemudian, dia berjalan mendekatinya.
"Raesun! jangan dekati itu! itu berbahaya!" teriak Ronia.

Terlambat! Raesun sudah berjalan memasuki cahaya biru itu. Kedua temannya berlari menghampirinya Namun, cahaya biru itu lenyap seketika dari hadapan mereka.
"Raesun..." ucap Ronia sedih.

"Aku harap dia tidak apa-apa." ujar Reza dengan nada sedih.
"Kalau dia menghilang, siapa yang akan menjaga istana ini?" tanya Ronia.

"Kitalah yang harus menjaganya untuk sementara waktu." ucap Reza.
Kemudian, mereka berdua menjaga istana kerajaan merpati putih untuk sementara waktu menggantikan Raesun yang menghilang.

TBC

BETWEEN TWO WORLDS [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang