"oh? apa ini?" tanya Jimin sambil memegang sebuah kertas dengan tulisan anehnya.
Dan kemudian, dia membaca tulisan di kertas itu.
'Kegelapan malam yang mencekam dan sunyi... membuatmu menjadi lebih kuat dan tangguh... kegelapan akan selalu bersamamu dan ada di dalam dirimu. kemampuan dan kekuatan akan berubah menjadi kegelapan yang membuatmu tidak terkalahkan oleh siapapun...'
"Kemampuan dan kekuatan akan berubah menjadi kegelapan? Apa maksudnya?" tanya Jimin sambil membaca tulisan di kertas yang ditemukannya.
"Atau jangan-jangan malam Darkness Hours akan muncul, hyung." kata Jungkook.
"Mungkin saja begitu. Siapapun yang menulis ini benar-benar membuatku ketakutan." ujar Jimin sambil memegang kertas Itu lalu, menyimpannya di saku bajunya.
"Sebaiknya kau simpan saja dulu kertas itu dan sekarang kita melanjutkan kembali pencariannya." kata Taehyung pada Jimin.
Saat Itu, ada seseorang yang menghubungi Taehyung dari jam tangannya dan ternyata yang menghubunginya adalah... Yoongi.
"Taehyung, apa kau bisa mendengarku?" tanya Yoongi melalui jam tangan Taehyung.
"Iya, hyung. aku bisa mendengarmu." jawab Taehyung.
"Apa kau sudah menemukan Raesun?" kata Yoongi.
"Belum, hyung. Tapi kami menemukan sebuah kertas yang menuliskan tulisan aneh di dalamnya." jawab Taehyung dengan nada serius.
"Kertas yang menuliskan tulisan aneh? Dimana itu?" tanya Yoongi dengan nada menyelidik.
"Di dalam Haunted Cavern. bagaimana denganmu, hyung? Apa hyung sudah menemukan Raesun disana?" ujar Taehyung.
"Gadis itu masih belum ditemukan. sedang apa kau di dalam Haunted Cavern? Kau tidak seharusnya masuk ke dalam goa mengerikan itu, Tae." kata Yoongi.
"Tapi menurutku, Raesun masuk ke dalam Haunted Cavern ini." seru Jimin agar suaranya terdengar oleh Yoongi.
"Baiklah. Teruskan saja pencariannya. kalau ada sesuatu yang mencurigakan lagi, cepat laporkan. Mengerti?" kata Yoongi dengan nada tegas pada Taehyung.
"Baik, hyung." jawab Taehyung.
Dan kemudian, Taehyung mematikan jam tangannya setelah berbicara dengan Yoongi.
***
Di tengah Haunted Cavern, Raesun sudah kelelahan berjalan. Karena gadis itu sudah berjalan lebih dari 5 jam bersama dengan Reffina.
"Hah... hah... ini benar-benar melelahkan." ucap Raesun sambil menghembuskan nafasnya dengan cepat.
"Princess Raesun, aku merasa ada 3 orang di dalam goa ini. mereka berada di depan pintu masuk goa." kata Reffina panik.
"Aku tahu. Itu pasti Jungkook, Jimin dan Taehyung yang mencariku." kata Raesun sambil membereskan barang-barangnya dengan sangat cepat.
"Ayo cepat! Kita masih harus bergerak, Reffina!" serunya karena gadis itu tidak ingin ketiga temannya menemukannya.
(5 jam kemudian...)
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN TWO WORLDS [REVISI]
Fanfiction[COMPLETED] ada seorang putri yang tersesat di hutan belantara. dia sendirian dan kebingungan dimanakah dia berada saat itu. yang terdengar hanyalah suara-suara mengerikan yang menghantuinya. tidak ada satupun yang mendengar teriakannya. namun saa...