The Seven Prince's Appearances

59 7 0
                                    

"Wow, kenangan terindah !" seru Ronia.
"Ya... itu pada saat pengambilan foto setelah selesai acara makan di istana Light Clan. kami bercanda tawa bersama di meja makan. dan sekarang itu hanya kenangan saja..." kata Hoseok sedih.
"Aku benar-benar merindukan kejadian itu dimana aku melakukan apapun bersamanya." lanjutnya lagi.
Mendengar hal itu, semuanya begitu sedih.
"Hyung... aku tahu ini memang berat bagimu." kata Jimin sambil melihat Hoseok. 
"Ya, aku tahu. Mulai sekarang aku akan berusaha untuk menghentikan Zynea dan menyadarkannya dari semua kejadian mengerikan ini." ucap Hoseok.

Dan mereka semua terdiam sejenak.
"Hmm... aku ingin tahu White Sphere kedua ini." kata Yoongi sambil melihat White Sphere kedua itu.
"Baiklah, aku akan memperlihatkannya pada kalian..." ucap Raesun.
Kemudian, Raesun melakukan sesuatu lagi untuk melihat Sphere itu.
Tiba-tiba saja....
"Hah?!" kejut Raesun.
"Ada apa, Raesun?" tanya Ronia. 

"Spherenya... bersinar terang..." kata Raesun.
dan White Sphere itu benar-benar memancarkan cahaya putih yang begitu terang...

"Whoa!" teriak Ronia.
Dan saat itu, munculah sebuah pedang runcing putih yang berkilauan.

"Wow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wow..." kagum Reza ketika melihatnya.
"Sebuah pedang runcing putih?" kata Raesun.
"Di bagian pedang ini terdapat sebuah nama." kata Namjoon ketika melihat pedang runcing itu.
"Tidak mungkin... Ini..." ucap Hoseok terbata–bata ketika melihat pedang runcing itu.
"Hmm?" tanya Jimin.
"Ini... White Sphereku yang menghilang lima bulan yang lalu." kata Hoseok.
"Apa?!" semuanya terkejut ketika mendengar hal itu.

Kemudian, Hoseok mengambil White Sphere itu dan pedang runcing putih itu menghilang.

"Terimakasih sudah membawakannya kembali untukku, semuanya." ucap Hoseok.
"Tidak masalah, Hoseok Hyung. Kita ini, kan satu tim." kata Jungkook.
"Benar!" seru Reza.
"Bisakah kita melanjutkan penyelidikan ini besok pagi saja?" kata Ronia. Sepertinya dia mulai kelelahan.
"Baiklah, besok pagi kita akan meneruskan penyelidikan ini. Hoseok, aku ingin kau menyimpan keempat White Sphere ini." kata Raesun.

"Baiklah, aku akan menyimpannya untukmu, Raesun." ucap Hoseok.

Setelah pembicaraan itu, mereka memutuskan untuk beristirahat di kamar mereka masing-masing di Wings Castle.

***

Keesokan paginya, Raesun tidak keluar dari kamarnya karena dia sedang mencoba untuk mengingat sesuatu.
"Hmm..." gumam Raesun.
"Princess?" panggil Reffina tiba-tiba.
"Ada apa, Reffina?" tanya Raesun.
"Kenapa kau tidak keluar dari kamar ini dan melanjutkan penyelidikannya, Princess?" tanya Reffina.
"Aku tidak habis pikir dengan White Sphere yang pertama itu." kata Raesun.
"Sebuah kenangan terindah... Tapi kenapa sekarang Zynea menjadi seperti itu pada Hoseok?" lanjutnya.
"Hmm..." gumam Reffina.

BETWEEN TWO WORLDS [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang