Something Evil

126 13 0
                                    

Sesampainya di Wings Castle, ruang singgasana....
Mereka mulai membicarakan kejadian aneh yang dialami oleh Ronia dan Reza.

"Jadi, bagaimana kalian bisa berada di dalam Haunted Cavern yang menakutkan itu?" tanya Taehyung dengan nada menyelidik.

"Awal mulanya seperti ini..." cerita Reza.

.

.

.

-Flashback On-

Saat itu, Ronia dan Reza masih berjaga di istana merpati putih sambil berjalan-jalan disekitar Taman Istana.

"Jadi, bagaimana dengan keadaan Raesun saat ini?" tanya Ronia.

"Entahlah aku tidak tahu pasti akan hal Itu, Ronia." jawab Reza.

Saat mereka sedang berjalan disana, muncul sebuah cahaya biru di Taman Bunga istana merpati putih dan mereka berdua melihatnya!

"Hah?! itu, kan..." seru Ronia sambil melihat cahaya biru itu disana.
"Cahaya biru itu lagi..." sambung Reza.

"Benar, kan! sudah kukatakan kalau kau bicara tentang cahaya biru aneh itu lagi, maka itu akan muncul di tempat yang tidak menentu dan sekarang disini! Kau tahu?!" protes Reza pada Ronia.

"Y-ya, a-aku tidak mengetahui soal itu, Reza." jawab Ronia panik.
"Sekarang apa? Kita tidak mungkin masuk ke dalamnya bukan? Jika kita masuk maka kita akan menghilang seperti Raesun." kata Reza.

Saat itu, ada seorang pria berjubah hitam berlari cepat tanpa terlihat oleh siapapun untuk menangkap mereka berdua.

"Apa kau dengar suara itu, Ronia?" tanya Reza sambil menatap Ronia. 

"Suara... apa?" tanya Ronia sambil menatap Reza.

Dan kemudian, orang asing itu menangkap Ronia dan Reza.
Setelah itu, memasukkan mereka ke dalam cahaya biru itu.

"Akhirnya, aku mampu mengalahkan mereka! Hahahaha..." ucap pria asing itu sambil tertawa licik.
Lalu, dia menghilang dengan cepat dari istana merpati putih.

***

Saat itu, Ronia dan Reza terjatuh di dalam sebuah ruangan yang menyeramkan.
Mereka berdua masih belum tersadar dari pingsannya.

Tidak lama kemudian...

***

"Ungh..." keluh Ronia sambil memegangi kepalanya yang sakit.
"Huh? dimana kita? tempat apa ini?! mengerikan sekali..." kata Ronia. 

"Entahlah aku tidak tahu... Tempat ini benar-benar menyeramkan sekali." ujar Reza.

Dari luar ruangan itu, mereka mendengar beberapa orang sedang berbicara...

"Hey, apa kau dengar suara itu?" tanya Ronia sambil mendengarkan suaranya dari luar.
"Iya, aku mendengarnya, sepertinya ada sekitar 8 orang di luar sana." tebak Reza.
"Benarkah? Kalau begitu kita harus berteriak meminta tolong supaya kita bisa keluar dari sini." kata Reza Lagi.

BETWEEN TWO WORLDS [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang