The Princess Escape

147 15 0
                                    

Author POV

Malam itu, Raesun mengendap-endap berjalan keluar dari kamarnya seorang diri di Wings Castle melewati sebuah jendela.

Dengan cepatnya, Raesun sudah berada di halaman belakang Wings Castle dan berlari menuju Haunted Forest.

***

Sesampainya di Haunted Forest... Raesun mencari tahu apa yang
sebenarnya terjadi padanya.

Dengan kekuatannya, dia memunculkan Reffina untuk menemaninya menjelajah hutan di malam hari.

"Princess, sedang apa di hutan mengerikan seperti ini?" tanya Reffina.
"Aku harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, Reffina." jawab Raesun sambil melihat-lihat ke arah sekitarnya.

"Jangan banyak bertanya dan terangi saja aku. Mengerti?" suruh Raesun pada Reffina.
"Mengerti, Princess." kata Reffina.
Di tengah perjalanan, Raesun
menginjak sebuah kertas dan kemudian, dia mengambil kertas itu dan membacanya.

'Di malam yang mencekam dan sunyi. Dimana semua orang tenggelam dalam kegelapan malam. kemampuan dan kekuatan akan menjadi
kegelapan selamanya. Cahaya biru yang menerangi akan menghapus semua yang berarti. Kehidupan yang seharusnya bahagia sudah tak ada
lagi. Yang tersisa hanyalah butiran-butiran kesedihan yang mendalam.'

Ketika membaca tulisan di kertas itu, Raesun merasa terkejut dan heran.
"A-apa maksudnya dengan semua ini? dan siapa yang menulisnya?" tanya Raesun.

"Aku tidak tahu, Princess. tapi pesan ini benar-benar aneh dan juga tidak ada nama yang tercantum disini." ucap Reffina.

"Siapapun itu, ini benar-benar menakutiku." ujar Raesun.
"Princess, Kita harus kembali ke Wings Castle sekarang atau para pangeran itu akan mencarimu." kata Reffina.

"Tidak. Aku tidak ingin kembali sampai aku menemukan apa yang seharusnya menjadi milikku." ujar Raesun.

Kemudian, dia berlari
menyusuri Haunted Forest tanpa menghiraukan Reffina.

"Princess, tunggu aku!" ucap Reffina. Lalu, dia terbang menyusul Raesun yang sudah jauh darinya.

***

Di tengah Haunted Forest, Raesun mencari dan mencari tahu apa arti dibalik surat di kertas itu.
"Sebenarnya apa arti surat di kertas ini? aku harus mencari tahu." ucap Raesun.

"Mereka mungkin akan mencariku jika aku keluar malam seperti ini." tambahnya lagi.
Saat itu, Reffina menemukan sesuatu!
"Princess Raesun, lihat ini! aku menemukan sesuatu disini!" ucap Reffina.

"Benarkah? Apa?" tanya Raesun sambil berlari menghampiri
Reffina.

*****

Raesun POV

Reffina menemukan sesuatu yang membuatku terkejut ketika
melihatnya.

Ternyata sebuah Sphere hitam!

Tapi kenapa harus hitam? Apa jangan-jangan itu... Black Sphere? Aku tidak punya pilihan lain selain mengambil sphere itu dan aku akan melihatnya saat aku kembali nanti.

Tapi untuk sementara ini aku tidak bisa kembali ke Wings Castle.

Mereka akan tahu kalau aku pergi tanpa berkata apapun.

Aku harus mencari suatu tempat yang tepat untuk bersembunyi.

*****

Author POV

BETWEEN TWO WORLDS [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang