※Black Swan

4.8K 363 15
                                    

Semua mahasiswa maupun mahasiswi baru sudah berbaris rapi di lapangan kampus megah Hogwarts University, yang menandakan akan segera dimulainya kegiatan Ospek. Para Panitia maupun senat juga sudah berbaris rapi di depan para peserta ospek.

Seokjin's POV

"Annyeong haseyo, jeoneun Kim Seokjin Imnida. Biasa dipanggil Jin. Aku mahasiswa tingkat 5 jurusan Business & Social Sciences di HB University.

Mungkin dari kalian banyak yang belum tau atau mengenal tentang HB University. Hogwarts Bighit University adalah kampus terkemuka berstandar internasional. Fasilitas dan pembelajaran di Univ ini adalah yang terfavorit dan terbaik. Banyak yang mengatakan bahwa di HB University ini hanya berisi para Chaebol dari keluarga terpandang. Ya, mungkin itu benar. Tapi kami juga kuliah dengan sungguh-sungguh. Bahkan, Univ ini banyak menghasilkan prestasi dari para lulusan kampus yang banyak diakui sampai ke kancah mancanegara. So, don't judge a book from its cover.

Hari ini adalah acara ospek sekaligus penyambutan untuk para mahasiswa dan mahasiswi baru. Kebetulan aku adalah pengurus senat, yang menjabat sebagai Sekretaris Ketua Senat. Kampus ini punya aturan dan tradisi aneh yang mana pengurus senat sangat berperan dalam setiap aktifitas juga kepentingan kampus. Aku akan mulai memperkenalkan para pengurus inti Senat di Hogwarts Bighit University.

Yang pertama, ada Kim Namjoon atau akrab dipanggil Namjoon atau RM. Mahasiswa tingkat 4 program double degree jurusan Language & Cultural. Namja tampan berdimple dengan postur tinggi tegap ini adalah ketua senat. Selain ketua senat, Namjoon juga menjabat sebagai ketua klub Music serta dia adalah Jawara kampus yang selalu mendapat IP Cumlaud disetiap tes. Dia sangat bijaksana dan berkepala dingin disetiap mengambil keputusan. Namjoonie adalah sahabatku dari kecil. Sekarang dia sudah menjadi tunanganku secara resmi. So guys, he is mine."

Sedang Namja yang namanya tengah dideskripsikan hanya bisa tersenyum menatap Namja yang sudah menjadi tunangannya itu.

"Semua harus terkonsep secara rapi sesuai susunan. Apa yang sudah direncanakan tidak boleh keluar dari jalur kesepakan bersama. Satu lagi, aku harap kalian semua bisa On Time." Ujar Namjoon memberikan mandatnya selaku ketua Senat dan ketua panitia acara.

"Untuk persiapan dan alat-alat yang dibutuhkan juga sudak Oke semua. Pokoknya beres" Jawab Namja tampan berkarismatik dengan senyum menawan yang berdiri persis di sebelah Namjoon.

"Nah yang ini namanya adalah Jung Hoseok biasanya dipanggil Hobie. Mahasiswa tingkat 4 yang merupakan teman sekelas Namjoon. Mereka sama-sama mengambil program double degree dengan jurusan yang sama juga. Wakil Namjoon di Pengurusan Senat dan Ketua Klub Dance. Dia berwatak penyabar dengan pembawaan yang kalem. Tapi jika sudah membuatnya marah, jangan harap kalian akan selamat, kekeke.

"Oiya, untuk bagian masing-masing kelompok datanya sudah dibuat dan dibagikan. Sudah ditentukan juga siapa saja pembimbing kelompoknya" Kataku memberikan laporan, sedang peserta Ospek masih sibuk mendengarkan.

"Untuk bagian kesehatan dan dokumentasi juga sudah beres, Namjoon Hyung" Sahut Namja yang posisi duduknya paling santai diantara semua panitia. Ekspresi bosan terpancar jelas dipahatan wajah tampannya.

"Yang berwajah cuek dan santai ini namanya Jeon Jungkook atau lebih populer dengan nama Jungkook, tapi kami memanggilnya Kookie. Mahasiswa tingkat 3 program double degree jurusan Creative Arts & Design. Jungkook adalah ketua klub Karate, sekaligus wakil ketua klub music. Walaupun terkesan jail, Namja ini punya otak yang jenius. Easy going dan sangat menyukai music. Bahkan melebeli karya-karyanya dengan nama G.C.F. (Golden Closet).

Black Swan | ₭ѷTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang