Pelan-pelan aja ya..
Berawal dari keisengan, karena Jimin tidak sengaja menemukan satu postingan yang dire-tweet oleh salah satu temannya di beranda twitter, Jeongguk mencoba peruntungannya.
Setelah menunggu agak lama, setelah mengirim foto lembar essay miliknya yang mendapat nilai A, dia sebenarnya tidak berharap banyak karena mungkin orang yang melakukannya hanya ingin menjadi populer― orang menyebutnya panjat sosial.
Tapi yang tidak Jungkook duga adalah ketika ponselnya berbunyi lagi tanda ada pesan masuk. Dari akun yang sebelumnya dia kirimi pesan secara privat.
Jungkook bersorak dalam hati, mungkin setelah ini akan berterima kasih pada Jimin.
Sebagai seseorang yang cukup suka dengan hal-hal berbau game atau karakter dari karakter fiksi suatu animasi itu tentu saja membuatnya senang. Katakanlah dia ini termasuk otaku. Tapi belum parah, cuma sekedar suka. Untuk datang ke event semacam itu belum pernah dia lakukan. Cukup sibuk untuk ukurannya sebagai mahasiswa, padahal banyak menganggur. Sibuk disini maksudnya adalah dia lebih suka menghabiskan waktunya di rumah untuk push rank tiernya di game atau pergi dengan teman seperpopokannya, Jimin.
Berdoa dulu sebelum membuka tautan yang baru dia dapatkan melalui kotak pesannya di akun media sosial miliknya. Bahannya untuk senam jari bertambah, dari seorang cosplayer yang punya nama panggung Vante. Kelihatan cantik dan seksi. Jungkook jadi tidak sabar membuka hadiahnya.
Jantungnya berpacu cepat setelah tautan yang tadi dia dapatkan terbuka. Di dalamnya berisi folder yang ketika dibuka lagi berisi puluhan foto Vante dengan pose provokatif dan pakaian seksi.
Jungkook pusing. Akhirnya berakhir di kamar mandi yang ada di dalam kamarnya.
Dia menghabiskan waktu lebih dari 30 menit di kamar mandi. Sudah tidak perlu dijelaskan lagi apa yang dia lakukan. Buang air kecil tidak selama itu, dia baru saja membuang sesuatu yang lain.
Jungkook lalu mengambil ponselnya. Melihat-lihat beberapa notifikasi yang masuk, tidak ada yang penting.
Dia lalu membuka sosial media miliknya. Melihat-lihat apa yang ada di dalam sana sampai retweet akun Jimin pada postingan Vante lewat di berandanya.
Jungkook iseng membuka akunnya. Melihat-lihat isinya, jarinya sibuk menggulirkan layar. Beberapa kali garis bibirnya terangkat ketika foto Vante lewat. Tidak lupa dia membuka untuk menyimpannya di galeri ponsel miliknya. Untuk tambahan bahan solo, pikirnya.
Dia terus menggulirkan layar sampai ke postingan paling akhir. Setelah habis, tidak lupa sebelum keluar dia menekan kotak untuk mengikuti akun Vante. Jungkook tidak ingin ketinggalan kabar soal Vante sekarang. Lagipula siapa yang tidak suka melihat wajah cantik Vante, tambahan bodynya bagus. Tentu Jungkook senang.
Begitu selesai dan baru ingin meletakkan ponselnya tapi benda itu bergetar lagi. Tanda ada pesan masuk. Dari Jimin ketika dia lihat.
Jungkook membukanya cepat-cepat, siapa tahu Jimin punya sesuatu yang baru lagi untuknya.
Hampir tersedak setelah melihat pesan dari Jimin. Itu karakter hero kesukaannya di dalam game. Dia sudah berkali-kali mengumpat di dalam hati sekarang.
Jadi tambah menawan, apalagi yang Vante yang mengcosplaykannya.
Jungkook jadi ingin ke kamar mandi lagi.
tbc
Mau ngasih tahu, ini bukan GS kok..
Jungkook pas dapet balesan DM dari akun Vante
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED [KV]
Short StoryBerawal dari rasa penasaran Jungkook dan temannya.. bukanGS!