5

8.9K 766 117
                                    































Dia aslinya emang tukang grepe..

Dia aslinya emang tukang grepe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Jungkook merasa seperti orang bodoh sekarang. Dia duduk sendirian, matanya berkeliling kesana kemari. Kepalanya tidak berhenti berpikir. Sekarang dia sedang berada di ruang tamu, di apartemen milik orang yang dia tahu sebagai Vante.

Lalu bagaimana dia bisa masuk? Itu semua berkat Yoongi. Sepupunya itu membujuk temannya― Vante agar mau membuka pintu. Meskipun setelah itu dia ditinggalkan sendirian, keduanya sekarang sedang berada di ruangan lain. Mungkin kamarnya Vante.

Dia cemas, inginnya membuka ponsel miliknya lalu menghubungi Jimin. Mungkin saja sahabatnya itu sedang longgar, dan mau disuruh kemari.

Bukannya Jungkook takut atau bagaimana, dia hanya berjaga-jaga untuk kemungkinan apapun. Sepupunya yang kelihatan kecil dan rapuh itu jago sekali karate, seingatnya sudah sabuk hitam. Dia jadi khawatir kalau nanti diapa-apakan.

Jungkook sudah menunggu cukup lama, mungkin hampir setengah jam sampai pintunya terbuka. Perasaannya benar-benar tidak enak. Apalagi melihat pandangan Yoongi, Jungkook jadi tidak nyaman ketika duduk.

"Sudah tahu salahmu?"

Menelan ludahnya paksa. Rasanya pendingin ruangan suhunya jadi terlalu rendah.

Dibelakang Yoongi ada sosok yang dia kenal sebagai Vante. Wajahnya terlihat sedih, dengan garis bibir melengkung kebawah. Masih terlihat cantik sih di mata Jungkook, tapi sekarang bukan waktunya untuk menjadi pengagum kecantikan Vante.

Dia harus melakukan sesuatu untuk menyelamatkan dirinya.

Jungkook mengangguk untuk menjawab pertanyaan Yoongi. Tapi dibuntuti pembelaan.

"Aku cuma merabanya, bukan memperkosanya."

Sinting!

Mulutnya terpleset, seharusnya dia tidak berkata seperti itu. Sepupunya jadi makin murka.

Jungkook hanya bisa melongo setelah itu. Pipinya panas, double kill. Tangan kecil Yoongi yang melakukannya.

Taehyung dibelakang yang hanya melihat saja matanya mulai berkaca-kaca.

"Minta maaf."

Ingat jika Jungkook belum sempat melakukannya. Dipikirannya itu bukan apa-apa, apalagi sama-sama laki-laki. Dia dan Jimin saja sudah biasa saling gantian menepuk pantat, niatnya kan bercanda. Apalagi waktu dia melakukannya pada Vante memang tidak ada unsur untuk melakukan pelecehan.

Jungkook mencebik, tapi akhirnya dia melakukannya. Yoongi sudah menyingkir. Tangan Jungkook sudah terulur untuk menjabat tangan Vante.

"Aku minta maaf. Saat itu aku benar-benar tidak ingin melakukan pelecehan. Hanya memastikan kamu betul-betul laki-laki atau bukan, jadi yah―"

TRAPPED [KV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang