10

6.4K 667 166
                                    



















Jungkook kalau dapat chat dari Tae

Jungkook kalau dapat chat dari Tae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



























Dahi Taehyung mengernyit dalam ketika Jungkook berbicara padanya. Melihat tingkahnya yang nampak aneh, matanya melihat ke kiri dan kanan seperti sedang berpikir keras untuk mencari kata-kata yang tepat.

"—a-aku ingin jujur padamu, kalau aku sering memakai fotomu untuk itu."

Tidak seperti yang Jungkook pikirkan, setelah kejujurannya. Dia sebenarnya agak cemas kalau kejadiannya seperti yang lalu-lalu. Misalnya ditampar keras lagi pipinya. Dia sadar apa yang dia lakukan sudah termasuk pelecehan.

Tapi, memang siapa yang tidak melakukannya. Dia lelaki normal dan sehat. Kucing saja kalau diberi ikan pasti datang, apalagi Jeon Jungkook.

Kalau bukan karena Jimin, dia mana bisa sampai sejauh sekarang. Saatnya mencari alibi dengan menyeret Jimin. Mana bisa dia saja yang disalahkan.

"B-bukan aku saja kok. Aku tahu kamu dari temanku, kamu tahu Jimin kan?"

Taehyung masih tidak menanggapinya. Wajahnya malah terlihat bosan. Jungkook padahal khawatir kalau yang di depannya sedang marah. Bisa-bisa dia tidak ada teman untuk diajak keluar lagi.

Sebenarnya ada banyak sih yang mau kalau Jungkook yang mengajak. Hanya saja dia tidak mood dengan semuanya. Maunya dengan Taehyung saja sekarang. Kalau pun nanti Taehyung tidak mau, mungkin dia akan kembali bersama dengan Jimin kemanapun. Sobatnya yang satu itu memang paling mengerti dirinya.

Tapi Jungkook tidak mau terlihat seperti homo karena keluar dengan Jimin terus.

"Itu saja? Aku tahu kok, sudah menjadi sesuatu yang biasa banyak orang yang membeli fotoku."

Taehyung mengulum bibirnya, Jungkook terdiam di tempat. Jantungnya sudah berdetak tidak karuan. Takut Taehyung marah.

"Masih ada lagi sih—" pikir Jungkook karena sudah terlanjur.

Taehyung menyeret duduknya semakin mendekat karena wajah Jungkook jadi terlihat serius. Sementara Jungkook sedikit mundur karena wajah Taehyung jadi makin dekat.

Takut nanti ada apa-apa, malah dia yang gagal. Jungkook kan gentleman, tentu tidak ingin membuat dirinya terlihat buruk.

"—a-aku sebenarnya suka sama kamu. Mau tidak kamu jadi pacarku?"

Lalu yang ada setelahnya hanya hening.

Taehyung terlihat terbengong. Sementara Jungkook yang baru saja membuang harga dirinya membuang mukanya ke arah lain. Malu kalau sampai terlihat Taehyung, wajahnya terasa panas, pipinya pasti merah.

TRAPPED [KV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang