11

5.5K 633 105
                                    






















Champion, setelah berhasil dor anak orang.

Champion, setelah berhasil dor anak orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


























Hasil setelah status keduanya berubah dan beberapa waktu belakangan Jungkook menginap di tempat Taehyung, kini keduanya makin lengket saja. Maksudnya Jungkook yang siap sedia untuk menemani jika Taehyung butuh apapun. Sampai ibunya sendiri heran dengannya.

Menemukan anak perjakanya yang sekarang lebih sering keluar dengan pakaian bagus dan bau wangi. Padahal biasanya lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di dalam kamar, entah melakukan apa. Atau hanya keluar disaat memang sangat butuh, seperti ketika Jimin mendatanginya.

Kadang itu membuatnya berpikir jika anaknya memiliki hubungan spesial dengan temannya yang satu itu. Nyonya Jeon, pernah menguping ke kamar anaknya yang tertutup jika Jimin sedang datang. Ingin tahu apa yang dilakukan oleh anaknya juga temannya itu.

Tapi semua pemikirannya terpatahkan. Tidak mungkin anaknya jadi homo, apalagi ketika dia sengaja masuk tiba-tiba yang dia temukan adalah keduanya sedang tidur-tiduran.

Bukan tindih-tindihan.

Cuma keduanya memegang ponsel dengan posisi layar tidur, juga terdengar suara background musik dari game yang sering dia dengar. Keduanya masih sehat. Tidak bermain pedang bersama.

Juga Nyonya Jeon sebenarnya tahu jika anaknya punya teman perempuan banyak. Terlebih Jimin yang sering datang kesana kerap bercerita jika anaknya sering berganti pacar. Memang sebelumnya dia pernah berada dimasa seperti sekarang, sering keluar tanpa alasan yang jelas. Entah mau jalan dengan siapa. Dia tidak pernah mempermasalahkannya, asal tidak sampai kejadian teman perempuannya datang bersama dengan orang tuanya ke rumah meminta anaknya untuk dinikahkan secepatnya.

Asumsinya adalah jika sekarang Jungkook sedang dekat dengan seseorang lagi.

Hingga suatu waktu dia menemukan sesuatu yang menarik. Hari-harinya yang berlalu membosankan untuk mengurus rumah jadi sedikit berwarna setelah suatu pagi dia menemukan foto perempuan cantik ketika dia tidak sengaja mengintip ponsel anaknya.

"Siapa?"

Tanyanya pada Jungkook ketika dia lewat di belakang anaknya yang tengah bermain ponsel.

Jungkook menoleh, sedikit tersenyum mencurigakan.

"Cantik tidak?"

Dia malah bertanya balik pada ibunya.

"Cantik kok," lalu Jungkook mengulum senyumnya. Hatinya sedikit puas.

"Tapi dia laki-laki."

Sontak ibunya langsung menoleh ke arahnya. Jalannya terburu-buru ke arah Jungkook, lalu duduk di sampingnya. Wajahnya terlihat serius dan kedua tangannya memegang bahu Jungkook, seperti ingin mengatakan sesuatu.

TRAPPED [KV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang