12

5.2K 635 147
                                    

















Gentleman butuh apresiasi :))

Gentleman butuh apresiasi :))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















Sebagai seorang gentleman yang bertanggung jawab, Jungkook tentunya punya naluri untuk membantu siapapun. Punya bakat dadakan adalah anugrah untuknya. Crafting, membantu Taehyung untuk mengerjakan propsnya untuk project mendatang.

Awalnya dia hanya tidur-tiduran di kasur Taehyung sampai siang. Sedikit informasi ya, ini rahasia Jungkook dengan para pembaca sekalian. Jangan sampai Taehyung tahu! Jungkook itu jadi suka kalau disuruh untuk tidur di kasur Taehyung. Mulai betah rasanya, apalagi mencium bau Taehyung yang menempel disitu. Terlebih bantal guling yang menjadi teman tidur Taehyung. Baunya jadi sangat mirip. Asumsi Jungkook jika Taehyung sering memeluk benda itu karena dia sendiri tahu jika Taehyung tidak bisa tidur tanpa memeluk apapun.

Kalau Jungkook tidak waras, sudah pasti dia akan menciumi benda itu. Maklum, masih malu meminta yang lebih pada Taehyung. Baru juga beberapa hari jadi, nanti dikira lelaki gatal. Tapi beruntung akal sehatnya masih berfungsi, Jungkook tidak akan melakukan pelecehan terhadap bantal guling hanya karena baunya mirip dengan Taehyung. Lebih baik menunggu lagi untuk bisa meminta pada yang asli, benar kan?

Inisiatifnya untuk membantu calonnya adalah ketika dia mendengar suara Taehyung yang terdengar samar sedang menggerutu di bawah. Dari tempatnya, Jungkook melirik sebentar lalu menaruh ponselnya yang tadi diam-diam dia gunakan untuk memfoto Taehyung.

"Belum selesai?"

Taehyung menjawab hanya dengan gelengan. Jungkook kemudian turun, maksudnya mau membantu karena melihat Taehyung tengah kesulitan.

Dia lalu bergabung, ditengah barang-barang berserakan di lantai kamar Taehyung. Jungkook lalu duduk di depannya, melihat apa yang dilakukan Taehyung.

"Sini aku bantu."

Sedikit informasi lagi, kemarin memang Jungkook setelah mengantar Taehyung tidak langsung pulang. Siapa juga yang mau menolak ketika ditawari menginap lagi. Bonus juga tidak ada bantal guling di tengah mereka, jadi Jungkook bebas merapat ke Taehyung.

Jungkook cukup bangga dengan dirinya sendiri. Prestasinya hari itu adalah dia tidak bermain sabun ketika pagi dimulai.

Bantuannya hanya sekedar untuk menempelkan beberapa pola yang sudah digunting oleh Taehyung. Jungkook tidak berani untuk memotong-motong yang lain, biar Taehyung semua yang mengurus. Takut dia membuat kesalahan, lalu Taehyung marah. Lagipula, dia tidak tega melihat jari-jari bagus Taehyung harus rusak karena terkena lem. Biar dia saja yang berkorban, Jungkook tidak apa-apa.

Sampai hampir siang bekerja, akhirnya mereka selesai. Membereskan sedikit, lalu menghabiskan waktu untuk berdua. Lebih tepatnya Jungkook yang sibuk dengan ponselnya. Niatnya mau push rank karena kemarin tiernya turun terkena season baru.

TRAPPED [KV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang