Contoh manusia yang banyak pikiran
Kucing saja kalau birahinya tidak tersalurkan bisa stress, apalagi Jungkook. Yah meskipun sudah mereda. Di tanah suci para wibu, ternyata banyak hiburan untuknya. Padahal cuma sekedar melihat-lihat. Dari orang-orang yang berpakaian aneh sampai mereka berkunjung ke simpang empat teramai di dunia di Shibuya, dan sekedar berfoto dengan patung anjing yang katanya paling setia di dunia. Kalau bicara tentang anjing, Jungkook jadi mengingat dengan satu yang dimiliki Taehyung di rumah. Dia jadi dongkol, makhluk cebol berbulu itu pasti sudah hidup dengan Taehyung lumayan lama. Buktinya saja Yeontan suka sekali mengikuti kemana langkah kaki Taehyung pergi. Dan Jungkook jadi berpikiran macam-macam. Jangan-jangan Yeontan juga sudah pernah melihat Taehyung telanjang?
Tidak-tidak.
Jungkook tidak boleh berpikiran seperti itu. Dia sekarang sedang berada di tempat umum yang ada banyak orang.
Berjalan lagi agak jauh, mereka sebenarnya hanya berkeliling di sekitar Tokyo. Yoongi yang menjadi penunjuk jalan, bersama dengan Jimin di depan. Jungkook ya bersama dengan Taehyung yang suka meleng karena melihat sesuatu yang menarik. Tidak mau Taehyung hilang di antara banyak orang, dia sesekali menggandeng tangan atau pinggulnya. Kesempatan untuk Jungkook, sekalian mau raba-raba sedikit.
Pasar bawah tanah dekat Shibuya jadi tujuan mereka, setelah mereka melewati jalan yang menjadi surge para wibu. Cosplay bukan hal yang asing. Apalagi Jungkook beberapa kali melihat Onee-san di pinggir jalan, ada yang memakai baju sempit seperti suster. Dia juga mau disuntik kalau begitu, tapi mengingat di sampingnya ada siapa. Jungkook jadi tidak berani macam-macam.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED [KV]
Short StoryBerawal dari rasa penasaran Jungkook dan temannya.. bukanGS!