8

6.9K 701 299
                                    


















Sedikit eksplanasi dari Jungkook kenapa coli bisa melatih kesabaran,

"Ketika coli, kita kan nggak bisa maksa buat keluar. Harus sabar ngocoknya, kalau dipaksa bisa lecet dan terluka dickynya."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
































Melihat kembali beberapa waktu lalu ketika Jungkook sempat jalan berdua dengan Taehyung ternyata sedikit memberikan efek positif padanya. Jungkook belakangan rajin bangun pagi, meskipun pada akhirnya baru keluar kamarnya ketika hari mulai siang.

Dia berolahraga, kali ini benar-benar olahraga fisik bukan olahraga di kamar mandi.

Ditambah beberapa hari sebelumnya dia sempat mendapat pesan dari Taehyung, itu pertama kali mereka kembali saling kontak melalui pesan setelah kejadian yang tidak mengenakkan yang dilakukan oleh Jungkook.

Belakangan Taehyung mengiriminya pesan, katanya mau sedikit meminta bantuan. Awalnya sih sedikit terlihat sungkan, padahal Jungkook sama sekali tidak keberatan. Dia akan senang hati melakukannya. Seperti kata Plato, manusia sebagai makhluk sosial, zoon politicon memang harus saling tolong menolong, benar?

Jadi tidak ada alasan lagi kenapa Jungkook harus menolaknya, apalagi yang meminta tolong Taehyung.

Di akhir pekan ketika kuliah keduanya libur, Taehyung sudah menyiapkan waktu untuk melakukan sesuatu. Demi konten katanya, tapi dia tidak bisa pergi sendiri karena biasanya selalu ada teman yang menemaninya. Memang selalu seperti itu, kecuali Taehyung melakukannya di rumah.

Tapi mengingat jika sekarang dia punya satu orang lagi yang lumayan sudah dekat, mungkin bisa dimintai tolong.

Taehyung sebenarnya sudah bersiap, menyiapkan semua keperluannya dalam tas yang nanti akan dia bawa. Biar nanti bisa cepat kalau Jungkook datang menjemputnya. Jadi ketika jam menunjukkan pukul 10 tepat dan bel di pintu tempat tinggalnya berbunyi, dia segera berlari cepat.

Sudah ada Jungkook berdiri di luar ketika dia membuka pintunya dengan muka yang terlihat kaget. Wajar sih, karena tampilan Taehyung yang berbeda.

Pertama kali melihat Taehyung dengan wujud perempuannya, Jungkook hampir saja tidak sengaja menggigit lidahnya sendiri. Wajahnya jadi tambah cantik, dengan rambut pirang panjang yang dia yakin itu rambut palsu. Fokusnya beralih turun ke dada, terlihat lebih menonjol daripada biasanya padahal sudah ditutup dengan jaket. Makin kebawah ternyata hanya memakai rok pendek, terlihat seperti seragam anak sekolah menengah.

Jungkook yakin, kalau itu digunakan untuk membungkuk pasti celana dalamnya kelihatan.

Ketika berada di mobil dan sedang dalam perjalanan, Jungkook tidak henti melirik ke arah Taehyung.

TRAPPED [KV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang