Motivasi Jungkook, selain bisa membuat tangannya makin berotot karena banyak senam
Kata orang ketika kita pernah membuat masalah atau terjadi sesuatu yang tidak mengenakkan dengan orang lain, maka intensitas kita bertemu dengan orang tersebut akan menjadi lebih sering. Itulah yang Jungkook rasakan sekarang. Meskipun dia sudah meminta maaf, dan sedikit berbaikan dengan Vante atau yang dia baru tahu bernama Taehyung sama sekali tidak mengurangi rasa sanksi pada dirinya sendiri.
Malu mungkin kalau ingat, padahal Taehyung juga tidak terlihat bagaimana-bagaimana sekarang. Mengungkitnya saja tidak pernah, sikapnya terlihat biasa.
Tapi Jungkook yang tidak bisa biasa, kenyataan kalau bahan imajinasinya ternyata satu kampus parahnya satu fakultas meskipun berbeda jurusan membuat dia terkena mental breakdown.
Jungkook masih yakin kalau dia 100% normal. Tidak belok.
Namun kalau di ingat dalam imajinasinya Taehyung begini, Taehyung begitu, Jungkook jadi panas sendiri. Mencoba menahan diri untuk tidak berpikiran aneh-aneh, meskipun akhirnya tidak bisa. Bukan salah Jungkook, yang salah adalah setan penggoda di dalam hatinya.
Terlebih temannya yang selalu bersemangat kalau soal Vante alias Taehyung. Jungkook sudah menegaskan dalam otaknya kalau Taehyung itu laki-laki, tapi yang parah adalah dia masih tetap bereaksi. Begitupun ketika akun sosial media milik Vante mulai beroperasi lagi dengan mengunggah satu foto cosplay yang terlihat seksi.
Jungkook terlalu sayang untuk sekedar menyentil burungnya yang tidak tahu diri.
Ditambah ketika dia harus pulang sore ketika kuliah. Entah dia harus menyebut nasibnya mujur atau sial, seringkali dia menemui Taehyung yang menunggu kendaraan umum sendirian untuk pulang. Gentleman tentu saja tidak bisa membiarkannya begitu saja.
Memang bertolak belakang dengan pikiran Jungkook yang sok tidak mau. Tapi dia suka dengan rasa gelenyar aneh saat berdekatan dengan Taehyung.
"Tidak mau mampir dulu?"
Satu kali Jungkook masih bisa bertahan. Dia menolak dengan halus dan langsung pulang.
Takutnya dikira penjahat kelamin, karena terlihat mesum. Khawatir dengan bagian bawahnya yang nanti bisa-bisa tidak terkendali.
Namun memang yang namanya manusia kadang baru diuji beberapa kali sudah sampai ke limitnya. Termasuk Jungkook yang cuma manusia biasa.
Hanya dengan foto saja dia bisa jatuh, apalagi yang asli.
Satu dua kali mungkin Jungkook masih bisa bertahan, tapi kalau terus berlanjut dia akhirnya juga tergoda dan berakhir mengikuti Taehyung yang berjalan duluan di depannya. Dia tidak akan menyiakan tawaran Taehyung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED [KV]
Short StoryBerawal dari rasa penasaran Jungkook dan temannya.. bukanGS!