7

7.1K 719 148
                                    





udah coli berapa kali?

JK : gak terhitung

JK : gak terhitung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Kalau kemarin Jungkook yang uring-uringan karena tidak sengaja melakukan pelecehan dan sejenisnya pada Taehyung kini keadaan jadi berbalik.

Bukannya Taehyung sengaja atau bagaimana, namanya kecelakaan memang tidak bisa dihindari. Tapi sayangnya setelah kejadian itu, keduanya bukan malah membaik melainkan kembali menjadi canggung.

Taehyung selalu membuang muka setiap bertemu dengan Jungkook. Malu tentu saja, dan dia yakin wajahnya juga merah.

Seumur hidupnya baru sekali meraba punya orang lain, dalam kasusnya yang tidak dia sengaja. Sialnya juga sama seperti miliknya. Dan Taehyung masih sedikit ingat, miliknya jelas akan kalah kalau diadu. Dia lalu menggeleng kuat, sambil sesekali menepuk pipinya pelan. Taehyung menegaskan jika dirinya bukanlah seseorang yang mesum.

Inginnya Taehyung menghindar untuk sementara waktu, tapi sayang karena sebelumnya memang jadi sering bertemu bahkan Jungkook sempat mengantarnya beberapa kali, tidak aneh jika mereka bertemu lagi.

"Mau pulang?"

Taehyung mengangguk.

"A-ayo aku antar," Jungkook kikuk, bicaranya juga jadi gagap.

Di dalam mobil, keduanya jadi banyak diam. Jungkook sebenarnya yang jadi menjadi inisiasi untuk memulai obrolan, meskipun tidak bisa bertahan lama. Dia heran, masak karena beberapa waktu lalu ada kejadian lagi, Taehyung langsung jadi pendiam.

"Yang kemarin lupakan saja," Taehyung menoleh cepat.

"A-aku yang harusnya minta maaf."

Sopan sekali, Jungkook jadi merasa makin berdosa.

Keduanya lalu saling diam lagi cukup lama.

"Weekend nganggur tidak?" tanya Jungkook memberanikan diri. Kalau beruntung, ingin suasana baru. Bosan kalau dengan Jimin terus, nanti disangka homo.

"Kenapa?" Taehyung balik bertanya.

"Minggu ada festival di fakultas lain, kalau kamu longgar— katanya banyak yang menarik disana."

Jungkook pikir Taehyung tidak akan mau dia ajak pergi karena setelah menunggu cukup lama, dia tidak kunjung mendapat jawaban. Sampai ketika mobil berhenti di tempat biasa dia menurunkan Taehyung. Sebelum Taehyung turun, dia terlebih dulu mengatakan iya— menyetujui ajakan Jungkook, lalu berjalan terburu pergi begitu saja.

Lalu ketika hari yang dijanjikan tiba, awalnya bisa berjalan lancar. Jungkook tidak ada halangan, termasuk sahabatnya yang biasa meminta laporan ketika Jungkook akan melakukan apapun. Padahal bukan pacar. Kali itu dia tidak mengatakan apapun.

TRAPPED [KV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang