Chapter 17

387 11 1
                                    

Yue hari ini sengaja tidak masuk kerja karena ambil cuti, sedangkan Dylan pergi bekerja, cuma ada Yue,Cheng Xiao dan asisten rumah tangga.

Tiba-tiba Yue mendengar teriakan Cheng Xiao yang sangat keras, Yue mendengar itu langsung berlari ke kamar Cheng Xiao.  Dia melihat Cheng Xiao di lantai sambil membawa pisau. Cheng Xiao menangis sampai matanya merah.

"Cheng Xiao, kenapa? " tanya Yueyue kahwatir

"Mau buat apa pisau itu? "

"Aku mau bunuh diri, aku mau bunuh diri"

"Ke...kenapa Cheng Xiao? "

"Ini semua gara-gara Dylan"

"Dy... Dy...lan?"tanya Yue Syok

"Iya dia melakukan hal senonoh padaku Yue" kata Cheng Xiao sambil menangis.

"Ke...ke...napa? "

"Kamu ingatkan malam itu, waktu aku sakit? Dia macking love dengan aku Yue, aku tidak bisa menolaknya karena aku mencintainya" kata dia lagi

Yue syok mendengarnya, Cheng Xiao mencintai Dylan, dan Dylan sudah melakukannya pada Cheng Xiao.

"Tapi dia langsung meninggalkanku setelah dia memuaskan hasratnya, aku seperti perempuan tidak ada gunanya Yue, aku mau bunuh diri, aku mau bunuh diri" kata Cheng Xiao lagi.

"Jangan lakukan itu Cheng Xiao aku mohon"pinta Yue

"Tolong aku Yue, tolong, gimana kalau aku nanti hamil anak Dylan, ini yang pertama kalinya buat aku" isak Cheng Xiao lagi.

"Dan aku sudah telat 1 bulan, aku belum berani test"  Yue sangat syok mendengarnya.

"Dylan akan mengakui anak kamu Cheng Xiao,Dylan adalah laki-laki yang bertanggung jawab"

"Terimakasih Yue" Cheng Xiao langsung memeluk Yue.

"Yue, aku boleh mintak tolong, kamu mau kan meninggalkan rumah ini, aku ingin Dylan hanya mencintaiku, karena aku mengandung anaknya"

"Cheng Xiao cepat atau lambat aku akan pergi dari rumah ini" jawabnya dengan berat hati.

"Kamu memang perempuan yang sangat baik Yue, pantas saja Dylan mencintai kamu" Kata Cheng Xiao lagi.

Yue langsung mengantarkan Cheng Xiao ke bednya, dan merapikan kamarnya yang berantakan.


**********

Cheng Xiao segera menghubungi Mrs.  Wang bahwa rencanya berhasil dan mengirim beberapa foto ke Mrs. Wang, saat dia dan Dylan main basket , saat makan bareng, saat foto dijalan sambil bergandengan, saat Dylan ngantarin Cheng Xiao berbelanja,saat Dylan menggendong Cheng Xiao waktu kakinya terkilir dan lain-lain.

Mrs. Wang sangat senang hubungan mereka mengalami kemajuan, dia bisa perlahan-lahan melupakan Yue, dan inilah saatnya dia untuk menelfon dan mengusir Yue dari rumah Dylan.

Mrs. Wang langsung mengambil hpnya dan menelfon Yue.

Yue mendapat telfon dari nomer yang tidak dia kenal, Yue segera menjawabnya.

"Halo" jawab Yue

"Ini Shen Yue bukan?"  tanya wanita asing

"Iya ini Shen Yue, saya sedang berbicara dengan siapa? "

"Ini Mrs. Wang ibunya Dylan" Yue langsung kaget mendengar ibunya Dylan.

"Yue,aku tahu kamu,kamu tinggal dirumah putraku, kamu tahukan gadis yang disukai putraku dari kecil sekarang dia tinggal dirumahnya"

Love BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang