3 Tahun Kemudian
Asisten Rumah tangga membersihkan kamar yang pernah di tempati Yue,kamar ini sudah lama tidak dibersihkan karena dilarang oleh Dylan.
"Tuan...tuan..." asisten rumah tangga menemukan amplop warna kuning bertuliskan To : Dylan
"Ada apa Bi?" Asisten rumah tangga langsung menyerahkan amplop tersebut ke Dylan.
"Dari mana kamu menemukan ini Bi?"
"dari kamar Yue, aku tidak sengaja melihat amplop kuning di kolong tempat tidur saat membersihkannya"
Dylan langsung membawa amplop warna kuning itu kedalam kamarnya.
Hay Dylan 😊
Aku harap kamu menemukan surat ini dalam keadaan kamu sudah menikah ,bahagia, dan saling mencintai dengan pasangan kamu Cheng Xiao.
Aku tahu dia mencintai kamu, dan kamu juga mencintainya.
Kamu selalu bersikap deny saat bersamaku, dan kamu sangat terbuka saat di depan Xiao.
Aku tidak ingin menjadi penghalang di hubungan kalian.
Aku tahu kalian adalah sahabat dari kecil, perasaan seseorang tidak akan pernah salah, Dylan,setiap orang pasti bisa berubah, sahabat menjadi cinta itu adalah wajar.
Aku melihat kalian bahagia saat bersama-sama seperti ada tembok besar jika aku bersama kalian.
Dylan aku harap setelah kepergianku,kamu tidak akan deny lagi dengan perasaan kamu. Aku bahagia melihat kamu bahagia Dylan, next aku hanya akan melihat kamu di trending topik seperti waktu itu.
Dan selamat akhirnya Shancai akhirnya bakal mempunyai adek.😊
Dan,
Terimakasih
Selama aku disini, kamu memperlakukanku sangat istimewa, aku tidak akan melupakan semua kebaikanmu.
Hiduplah bersenang-senang dan happyly ever after.
Salam sayang untuk Shancai.
Bye Dy....
From : Yue
What bahagia dengan Cheng Xiao, dan kata-kata terakhirnya membuat bulu kudukku berdiri,apa maksudnya Yue, kalau Shancai bakal punya adek, ini sudah 3 th yang lalu, ini surat sudah ada, apa maksudnya.
Dylan mencoba mengecek weibonya Yue lagi, tidak ada update an terbaru. Dylan berusaha menghubungi Jiaqi, tapi Jiaqi bilang dia sudah lost kontak dengan Yue, dia benar-benar sudah bersembunyi di tempat yang aman.
"Mungkin dia sekarang sudah bahagia dan menemukan kekasih yang mencintainya, dia sudah 3 tahun meninggalkanku"
Dylan mengunjungi sepupunya di Beijing karena 2 hari lagi sepupu dia akan menikah, dan acaranya di Hotel Daoming milik Dylan. Dia bertemu dengan Mrs Tong, bibi Dylan.
"Bibi" sapa Dylan
"Dylan, wah kamu semakin dewasa semakin tampan" kata Mrs. Tong
"Apa kamu datang sendiri, mana Shancai?" tanya Mrs. Tong
"Shancai belum liburan sekolah Bi, jadi dia tinggal di rumah Mama"
"Mama, sudah tua dan sering kecapekan jadi dia tidak bisa datang" kata Dylan
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Baby
Lãng mạnHari ini adalah hari pertama aku bekerja sebagai pengasuh di Keluarga Wang. Mr. Wang He Di berusia 27 th memiliki putri usia 4 th, istrinya sudah lama meninggalkan rumah pergi dengan PIL sejak putri kecilnya berusia 3 th. Mr. Wang sangat sibuk seb...