Chapter 27

347 12 1
                                    

Waktu Beijing sudah menunjukkan pukul 05PM Yue segera menutup tokonya karena hari ini dia punya janji sama Jackson, dia tidak enak kalau harus menggagalkannya, dia meyakinkan Dylan kalau ini hanya pertemuan sama seorang teman tidak lebih. Dylan percaya sama Yue tapi dia tidak percaya sama Jackson, Jackson jelas-jelas menyukai Yue, dia bisa melihat nya kemarin dimana cara dia memandang Yue.

Telfon Hp Yue berbunyo, ini dari Jackson Yue segera menerima.

"Halo" jackson mengatakan dia untuk menunggunya di Restaursn Beverly Heels, Yue benar-benar tidak ercaya kenapa dia mengajaknya ke tempat seromantis itu, Yue bener-bener panik kalau sampai Dylan tahu dan marah, dia berusaha memutar otaknya, apa aku harus jujur saja ya, dia tidak ingin Dylan cemburu, dia ingin Dylan percaya sama dia.

"Ehm... Dy" panggil Yue saat Dylan sedang merapikan etalasenya.

"Iya, Yue kenapa? " kata Dylan sambil tersenyum

"Ehm... Jackson mengajakku ketemuan di Restaurant Beverly Heels" kata Yue dengan gugup.

What itu kan restaurant mahal dan very very romantis" bathin Dylan.

"Oke, Lets go, Yue,aku percaya sama kamu" kata Dylan

"Ehm Shancai ayo ikut Dady" Yue tidak keberatan di antar Dylan, tapi dia juga kahwatir gimana perasaan Jackson nantinya, kalau dia di antarkan seorang pria yang sangat-sangat tampan, Yue juga tidak mau Jackson salah paham, kenapa dia mengajak hang out ke tempat seperti itu.

"Uuuuuhhhh... " gerutu Yue.

"Kenapa Yue?" tanya Dylan

"Nothing"

"Yue, nanti bisa kah kamu jujur ke Jackson kalau aku adalah kekasih kamu"

"Iya Dy,nanti aku akan say good bye sama dia" kata Yue dengan tersenyum.  Dylan langsung memegang tanganya dan meremasnya

"Thankyou Yue" kata Dylan lagi sambil tersenyum hangat.

Mobil Dylan telah sampai didepan Restaurant Beverly Heel, restaurant yang sangat bagus, banyak lampu lilinnya, di belakangnua da taman yang disamping kiri kananya ada kolam ikan dengan lilin-lilin mangkuk yang mengambang, bensr-benar super romantis. Yue sangat gugup, "ada apa ini kenapa dia mengajakku ke tempat seperti ini"dia tkdak pernah ke tempat-tempat romantis sebelumnya,jantung dia berdetak kencang, dia mencoba menoleh ke arah Dylan, tapi Dylan tanpa ekspresi, dia hanya mengernyitkan dahinya dan tatapan mata yang sangat tajam.

"Bagaimana kalau sampai Yue terpesona sama Jackson, aku tidak pernah membawanya ke tempat/tempat seperti ini, aku tidak bisa membiarkan Jackson mendapatkan Yue, aku tidak bisa melepaskan Yue begitu saja, aku berjanji aku akan menjadi pria-pria super romantis dari pada ini" dia meremas setir mobilnya. 

Yue segera keluar dan ternyata Jackson sudah menunggunya di dalam, Restaurant dalam keadaan sepi.  Jackson benar-benar sangat tampan dengan baju toksedonya dia menghampiri Yue dan mengambil tangannya untuk di cium, Dylan melihatnya dari dalam mobil, dia benar-benar marah, dia tidak bisa membiarkan ini terjadi.

Jackso. menuntun Yue ke kursi, Yue benar-benar kagum sama sosok Jackson, tapi dia juga tidak nyaman karena pengakuan cintanya tadi malam ke Dylan, hanya saja Dylan tidak pernah melakukan seperti ini ke Yue, dia hanya selalu menggunakan uang dan uang.  Yue mengingat itu dia langsung memandang kearah bawah dan sedikit mengeluarkan air mata tapi dia tahan. Yue mulai bimba dengan sikap gentelman nya.

Jackson mendekatkan tangannya ke arah wajah Yue dan menyentuh dagunya untuk melihat matanya.  Jackson sangat syok , mata dia merah seperti orang mau menangis tapi ditahan.  Jackson benar-benar tidak mengerti. Jackson ingin menyatakan cintanya sekarang juga, pertama kali Jackson melihat Yue di bakery, dia benar-benar manis dan kuat. Semenjak saat itu Jackson menjadi pelanggan regularnya dan sering berbicara dengan Yue meski hanya sedikit, hingga akhirnya Jackson merasa kalau dia menumyukai Yue" Dia mulai mengambil tangan Yue dan menyatakan cintanya.

Love BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang