prolog 1

404 9 0
                                    

Mereka sampai di apartemen Dylan, apartemennya terletak di tengah-tengah kota Shanghai, apartemen high class.

Dylan sudah menyiapkan ini semua untuk Yue sejak tadi pagi, karena besok adalah ulang tahun Yue, dia ingin memberikan kejutan manis untuk istrinya.

Sebelum pintunya dibuka, dia menyuruh istrinya untuk memejamkan mata, dan istrinya menurutinya. Setelah membukakan pintu Dylan langsung menuntunnya masuk ke dalam apartemen.

"Boleh buka mata kamu Baby?" Yue mulai membuka matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Boleh buka mata kamu Baby?" Yue mulai membuka matanya.

"Suprise" Yue menatapnya tidak percaya ini sangat beautiful, banyak lilin-lilin didalam mangkok yang dijajar saat menuju ke ruangan dan lampu bergantungan di atap bagaikan bintang-bintang di langit malam ini sangat romantis, ini seperti di dalam buku yang pernah aku baca karya Jane Austen orang paling romantis dari inggris.  Aku mengikuti arah lilin tersebut dan sampai lah ke ruang makan, disana sudah ada bouquet bunga mawar.
Yue langsung menuju kearah Dylan berlari dan lompat kearahnya, kaki Yue merangkul pinggal Dylan.

"Ini sangat indah terimakasih suamiku"

"Your Welcome Babe" Dylan langsung melihat jam ini sudah menunjukkan jam 23.59 PM, 1 menit lagi. Dylan langsung mengajak Yue ke kolam renang.

Tepat jam 24

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepat jam 24.00 kembang api menyala dari arah jauh.

"Yue,my Love, Happy Birthday Baby" Dylan langsung memeluk dan mencium Yue.

"Ouc... Dylan, Thank You so much, ini adalah hadiah ulang tahun yang paling indah yang pernah aku dapat" Dylan langsung mengambil sesuatu didalam kantongnya dan mengeluarkan kotak berwarna kuning. Dia mengambil kalung diamond

Dan langsung memasangkannya ke leher Yue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan langsung memasangkannya ke leher Yue.

"Terimakasih suamiku" Yue langsung mendekatkan wajahnya dan mencium bibir Dylan

"Oucch... ini sangat romantis" Dylan langsung membalas ciumannya, dan 1 lagi Dylan mengajak Yue ke kamar tidur utama, diatasnya sudah tersusun kelopak bunga mawar yang dibentuk love dan lilin-lilin disekitar nya.

"Ini adalah malam yang panjang" kata Dylan sambil senyum ke arah Yue.

Yue hanya tertawa.

------------

Keesokkan paginya, Yue terbangun karena terdengar suara alarm,dia melihat ke arah samping Dylan masih tertidur pulas.
Yue langsung mengusap pipinya dan tersenyum. Dia ingin ke kamar mandi karena tubuhnya yang lengket gara-gara aktifitas semalam, dia ingin segera mandi dan membuat sarapan, setelah beberapa menit dia keluar dari kamar mandi, dan mendapati Dylan duduk di sofa. Dylan langsung menghampirinya.

"Yue, my Love, Thank you, I Love You"

"I love you too Dylan"

"Kita sarapan di luar saja ya, disini tidak ada bahan makanan, setelah itu kita siap-siap, kita akan bulan madu ke London"

"London"

"Ya, my Love, aku ingin berduaan sama kamu"

"Shancai"

"Shancai dirumah mama" Dylan langsung mencium keningnya.

"Love you... love you... love you"

Selesai sarapan di hotpot mereka kembali ke rumah dan mengemasi barang-barang yang akan diperlukan.

Tidak lupa Yue membawa pakaian barunya yang baru dibeli kemarin sama Lijiaqi, dia merinding dan malu melihat lingerie yang super-super seksi.

"Huh apa boleh buat, dibawa saja buat jaga-jaga"

-----------

Sampai London benar-benar amazing ini adalah pertama kalinya Yue pergi ke Luar Negri, dia tidak pernah membayangkan bisa pergi bersama Dylan, Dylan adalah suami yang romantis, dan material. Dan dia bersyukur karena sudah dipertemukan dengan Dylan.

Sampai di kamar suit  Hotel Novotel London Waterloo. Setelah selesai merapikan pakaian, mandi, dan berpakaian rapi, mereka berencana makan malam di Forno Pizza Italia,setelah itu jalan-jalan disekitar London sambil jalan kaki.

"Dingin" Yue hanya mengangguk pelan dan mengeluarkan topi rajut dari dalam saku dan di pakaikan ke Yue.  Dylan langsung memeluknya dari belakang sambil melihat sungai yang dibawah London Bridge, mereka menikmati malam berdua, ini adalah tempat yang paling romantis buat mereka,Dylan meluangkan waktunya hanya untuk Yue di London ini.

"Aku mau foto disini? " kata Yue

Dylan langsung mengambil hpnya dan megambil foto Yue, dan Foto selfi mereka berdua.

Dylan memeluknya lagi dari belakang.

"Yue I Love You" sambil mencium kepipi Yue

"I Love You too Dylan,Love You"Yue langsung berbalik ke arah Dylan dan tersenyum.

"Ini adalah pertamanya untukku,Cinta pertama,pacar pertama,I Love You" Dylan langsung mencium nya dari kening "Cup"pipi kiri "cup" pipi kanan"cup" hidung "cup" terakhir bibir "Love you too my love"

Short Chapter

I can't wait to finishing my story love baby and writing next story, please just be patient.

Thank you

Love BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang