Dylan sudah tidak bisa menahan perasaannya terlalu lama, dia mengatakan jujur ke Yue, tetapi Yue belum menjawabnya, dia akan menunggu dia sampai dia siap.
Telfon berdering, aa panggilan masuk dari nomer yang tidak dia kenal, dylan mengangkatnya.
"Hallo"
"Dylan, ini Chen Xiao" dia mendengar suara familiar Chen Xiao, sahabatnya dari kecil.
"Chen Xiao, apa kabar? Tumben kamu telfon? "
"Aku sekarang di Shanghai Dylan, aku di airport, aku barusan datang dari Inggris"
"What,tunggu disitu ya aku akan jemput kamu" dia segera ke bandara menyusul sahabatnya Chen Xiao, sahabatnya dari kecil.
Chen Xiao sudah lama suka sama Dylan, dia pergi setelah tahu Dylan akan menikah sama Sun Qian, setelah Xiao mendengar berita perceraian, Xiao ingin menghubungi Dylan lagi tapi belum tepat waktunya.
Dylan menyusul Xiao ke Bandara, dia lupa kalau hari ini akan visit ke kantornya Yue.
"Dylan.. " Xiao melambaikan tangannya ke Dylan sambil tersenyum, dia memakai outfit jeans coklat tanktop warna putih dan jaket kulit coklat moca, rambut disemir coklat terang, dia terlihat elegan.
Dylan berlari menemui dia, dan langsung memeluk dan mencium pipinya.
"Kenapa kamu kembali? Tanya Dylan
"Iya sama mamaku disuruh pulang, suruh menetap di Shanghai"
"Tapi aku belum menemukan apartemen yang cocok.jadi aku mau cari hotel""Kamu kenapa cari hotel, rumahku kan besar untuk sementara kamu tinggal dirumahku saja"
"Benarkah"
"Iya,sambil mencari apartemen yang cocok"
Dylan bersikap baik sama Xiao karena dia adalah sahabatnya dari kecil.Dylan mengajak Xiao ke rumah, dan mengantarkan dia ke kamar tamu.
Dylan mengobrol dan bercanda bersama, sampai dia lupa jam.
"hemmm... Sun Qian, apa kabar? "
"Aku bercerai dengannya?ceritanya panjang, bisakah jangan menceritakan dia? "
"Sorry Dylan, oke aku gak akan tanya lagi"
Xiao menghampiriku dan memelukku sambil menepuk-nepuk punggungku.
"Sabar Dylan suatu saat kamu akan mendapatkan pengganti yang lebih baik" saat dia berpelukan dengan Xiao, pintu luar terbuka Shancai dan Yue masuk.
Yue melihat dia dan Xiao berpelukan, dan Dylan langsung melepaskan pelukan Xiao.
"Baby, i miss you" Dylan menghampiri Shancai dan memeluknya.
"Halo Shancai, saya cici Xiao, sahabat dady kamu"
"Halo cici" setelah mereka berkenalan,aku mengenalkan Yue ke Xiao.
"Xiao ini Yue, Shancai sangat suka sama dia, jadi dia saya suruh tinggal disini" kataku dengan tulus, aku harap Yue tidak salah paham
"Halo Cheng Xiao, aku Shen Yue, tolong panggil aku Yue"
"Halo Yue" Xiao kelihatan tidak suka sama Yue,kamu akan pergi dari sini Yue
"Hem..Yue, Cheng Xiao akan tinggal disini untuk beberapa minggu, karena dia baru kembali dari Inggris, dan masih mencari tempat, aku harap kamu tidak keberatan dia tinggal disini untuk beberapa minggu? " jelas Dylan
"Tidak, Dylan, saya sangat senang Cheng Xiao bisa tinggal disini" jelas Yue
Dylan dan Chen Xiao kembali mengobrol di ruang tamu, mereka mengobrol, bercerita dan tertawa bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Baby
RomantizmHari ini adalah hari pertama aku bekerja sebagai pengasuh di Keluarga Wang. Mr. Wang He Di berusia 27 th memiliki putri usia 4 th, istrinya sudah lama meninggalkan rumah pergi dengan PIL sejak putri kecilnya berusia 3 th. Mr. Wang sangat sibuk seb...