Didunia nyatanya dia adalah Umji si antagonis.
Seorang gadis bernama Kim Yewon atau Umji adalah murid dari Senior high school paling bergengsi dikorea, cantik, kaya, pintar dan supel tapi penuh dengan kesepian dihidup sempuranya karena semua orang menganggapnya si antagonis dunia nyata yang jahat seperti tokoh dalam sebuah film padahal dia orang yang sangat besar hati walaupun dia memang suka berkata kasar dan sombong.
Hidup dengan kemewahan, tapi selalu merasa sendiri karena kedua orang tuanya yang sibuk bekerja, membuatnya jadi gadis yang kosong ditambah dengan saudara lelakinya yang sangat dingin.
Hidupnya berubah saat usianya tepat 19 tahun malam itu, saat tidur ternyenyaknya mampu mengubah hidup suramnya menjadi berwarna. Tokoh-tokoh dalam mimpi yang tidak pernah dia kenal bermunculan di kehidupan nyata dan mimpi yang terus berjalan seperti film yang menjadikan dia pemeran utama yang bahkan mampu mengendalikan setiap hal yang terjadi seperti sihir membuatnya ingin terus berada di alam mimpi, tak ada lagi panggilan si antagonis dia adalah pemeran utama protagonis di dunia mimpinya.
Didalam dunia mimpinya dia adalah Yewon seorang gadis biasa.
Menjadi Yewon, seorang anak yatim piatu yang hidup disebuah panti asuhan sedari lahir. Dia bahkan tak tahu siapa ibu dan ayahnya, dia hanya tahu kalau namanya Yewon bahkan tanpa marga sekalipun dengan kalung yang melingkar dilehernya dari bayi.
Gadis yang disenangi banyak orang, dia murid yang sangat disukai teman-teman sekelasnya dengan menjadi Yewon si gadis peringkat 1 terbawah disekolah gadis supel yang sangat sederhana kesayangan seorang Jeon Jung Kook.
Akankan keajaiban itu menembus dunia nyatanya, bukan hanya mimpi belaka, mungkin kah seseorang yang menjadi tambatan hati dalam mimpinya bisa menjadi nyata ? Orang yang selalu menjemputnya untuk berangkat sekolah bersama dan selalu ada untuknya disaat nilai ulangannya sangat buruk dan membelikannya kue beras di dunia mimpinya.
📣fyi, jadi kalau ketikannya pakai ketikan tebal berarti itu di dunia mimpi yaa... kalau lagi di dunia nyata yaa bakal yang normal aja, kalau lagi ngebatin pakai yang miring deh, kalau pakai garing bawah berarti itu flashbackan.
👇maunya sih up tiap hari. cuma "maunya" tapi mampunya kagak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM PUZZEL
FanfictionHidupnya berubah saat usianya tepat 19 tahun malam itu, saat tidur ternyenyaknya mampu mengubah hidup suramnya menjadi berwarna. Tokoh-tokoh dalam mimpi yang tidak pernah dia kenal bermunculan di kehidupan nyata dan mimpi yang terus berjalan seperti...