Happy Reading🎲🎲🎲
.
.
.Kim Yewon yang biasa dipanggil Umji tapi orang-orang biasa memanggilnya si antagonis. Dia cantik ? Iya dan itu sangat benar bahkan banyak yang iri akan kecantikan alaminya. Dia pintar ? Sangat pintar sampai-sampai posisi pertama diangkatannya selalu di isi dengan nama seorang Umji. Dia kaya ? Jangan ditanya lagi, dia adalah putri kesayangan keluarga konglomerat negara ini. Tapi apa dia baik ? Kenapa dia di panggil si antagonis ? Simple saja, itu karena kesalah-pahaman antar anak kecil di masa kecilnya.
Disaat Umji kecil dia sangat suka bercerita pada teman-teman sebayanya bagaimana indahnya hidup dari golongan kasta tinggi yang setiap tahun selalu liburan keluar negeri, punya banyak mainan dan boneka limitit edition, bisa makan apa saja yang dia mau, merayakan pesta ulang tahun mewah setiap tahun sejak usianya bahkan 1 tahun yang hanya dia ingat dari lembaran foto di album kenangan. Terkesan sombong tapi teman-temannya tak terlalu mempermasalahkan itu karena merekapun juga begitu, mereka sama-sama dari kalangan elit.
Suatu hari disaat perpisahan sekolah dasarnya kelasnya menyiapkan sebuah pertunjukan seni peran sebagai kenang-kenangan kelulusan mereka di sekolah dasar, tentang kisah "Si Baik dan Si Jahat". Kebetulan karena Umji sangat pandai main seni peran dia pun mendapat peran utama yaitu peran si baik.
Lalu apa yang salah dari peran itu ? itu peran utama yang sempurna. Masalahnya Umji membuat satu adegan nyata dimana dia dengan "sengaja" membuat pemeran si jahat jatuh dari panggung setinggi 1 meter sehari sebelum pertunjukan dimulai saat sedang gladi bersih.
Teman-temannya bilang kalau Umji "sengaja" mendorong Sinb (teman sekelasnya yang mendapat peran si jahat) dengan sengaja. Sehabis jatuh dari panggung Sinb langsung pingsan dan dilarikan kerumah sakit, Sinb adalah sahabat terbaik Umji tak mungkin Umji melakukannya dengan sengaja.
Umji bilang dia tidak sengaja, dia hanya menepuk punggung Sinb karena ada laba-laba dan berusaha menjauhkannya dari Sinb, dan awalnya alasan Umji ditolak keras oleh Sinb yang saat itu sampai mengalami retak tulang kering gara-gara jatuh dari panggung pentas, tapi yang namanya sahabat akhirnya Sinb mempercayaai itu dan tidak mempermasalahkannya lagi.
Bahkan semenjak itu Sinb dan Umji malah makin semakin dekat, mereka sudah seperti sodara karena dari lahir sudah bersama didalam rumah keluarga Kim. Hwang Eun Bi atau Sinb adalah anak dari pelayan utama rumah Umji yang juga menetap disatu atap dengannya.
Tapi untuk murid-murid yang lain yang tak tahu cerita aslinya dan hanya tahu bahwa Umji mendorong Sinb terus menyebut Umji lah si jahat sebenarnya. Dan mulai saat itu teman-temanya terus memanggilnya si antagonis yang akhirnya menjadi julukan yang abadi untuk Umji.
Dan sampai sekarang ditahun terakhirnya di Senior High Schoolnya dia adalah si antagonis dimata teman-temannya, tak perduli seberapa baik dia dan seberapa supelnya dia para murid-murid lain yang mungkin baru mengenalnya saat masuk Junior atau Senior high school tetap saja dia si antagonis dan sering membicarakan hal buruk tentangnya karena dunia ini sempit, dia selalu saja sekelas dengan beberapa teman dari Sekolah dasarnya yang selalu memanggilnya si antagonis dan menyebarkan cerita masa lalu itu pada orang baru.
Kecuali satu orang ini.
"Si antagonis...." teriak Sanha si mata empat namun dihiraukan oleh Umji.
Yoon San Ha, teman Umji dari Taman kanak-kanak sama seperti Sinb tentu dia sangat mengenal Umji luar dalam, Sanha lah satu-satunya lelaki yang berani mendekati Umji dengan setulus hatinya. Dia orang yang cukup homuris, apalagi disaat Umji sedang sedih, dia pendengar yang baik saat Umji sedang kesal, dan dia bagai seorang kakak laki-laki yang selalu siap siaga menjaga adik kecil manisnya yang cantik lebih dari kakak kandung Umji sendiri yaitu si manusia es Younghoon.
"Omoji...Omoji" ucap Sanha dengan nama panggilan masa kecil mereka sambil membuntuti Umji dari belakang.
"Omoomo" ucapnya lagi sambil sedikit menarik-narik tas ransel kulit hitam Umji dari belakang.
Ini baru jam 07:00 pagi dan Umji sudah ada disekolah bahkan setara dengan Sanha yang terkenal sebagai tukang buka kunci kelas karena selalu datang pagi sekali dibanding murid-murid lain bahkan lebih pagi dari penjaga gerbang.
"Omoomo, tumben pagi sekali kau datang. Aku saja baru datang" ujar Sanha sambil terus berada dibelakang Umji.
"Salah kalau aku datang sepagi ini ?" Sahut Umji datar.
"Tidak. Hanya... tumben saja" sahut Sanha agak pelan.
"Kau lupa ini hari apa ?" Kata Umji berbaik badan menatap Sanha.
"Ini hari Senin, liat seragam formalmu. Apa kau sangat bersemangat karena hari ini akan ada upacara bendera ?" Canda Sanha sambil melangkah menghadap Umji yang sekarang hanya terhalang 1 langkah dengannya.
"Kau sama sekali melupakannya" pelan Umji lalu meneruskan jalannya sambil menunduk sedih.
"Besok baru tanggal 19 Agustus" kata Sanha dan Umji langsung menghentikan langkahnya dan berbalik.
"Tuan Yoon kau yang terbaik" ujar Umji lalu menghampiri Sanha dan menggandengnya merekapun berjalan bersama masuk kedalam sekolah yang jujur masih sangat sepi.
"Apa kau sudah sarapan ?" Tanya Sanha.
"Belum, ayoo buatkan aku salad" jawab Umji semangat.
"Kau menyuruhku memasak untukmu, Omoomo ini sekolah bukan dapur pribadi mu nona antagonis"
"Setidaknya kau bisa meminjam dapur kantin untukku"
"Para staff kantin belum pada datang"
"Pembohong sekali kau, aku melihat sebagian dari mereka digerbang sekolah" kesal Umji dan mereka terus bicara sambil terus bertautan tangan.
"Apa bibi Hwang tidak memasak pagi ini ?"
"Dia memasak"
"Kau tidak berangkat dengan Sinb ?"
"Nona Hwang Eun Bi masih kencan dengan kasurnya" kesal Umji yang membuat Sanha tertawa.
"Kenapa tak kau bangunkan seperti biasanya ?"
"Kusiram airpun sudah tak mempan, anak itu benar-benar seperti batu saat tidur" kata Umji sambil menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya.
"Mengapa tak minta aku jemput supaya kau ada teman ?"
"Sedang tak ingin saja"
Dan pembicaraan-pembicaraan ringan lainnya mereka lewati dengan terus betaut tangan. Apa kalian tahu kenapa Umji sangat bersemangat saat tanggal 19 agustus tiba ? Iya, mungkin itu tanggal yang sangat sakral untuk seorang Umji, karena pada saat itu dia akan melihat banyak teman-temannya datang kerumah dan mengucapkan selamat ulang tahun.
Rasanya seperti dunia sedang memihak padanya, tak ada panggilan si antagonis atau gosip-gosip yang menyudutkannya di tanggal itu. Itu sudah bisa ia tebak karena setiap tahun dia mengalaminya sendiri.
Dan untuk usia legalnya tahun ini dia sudah memboking sebuah hotel untuk merayakannya dengan konsep disney dan semua hal yang dia mau sudah dipersiapkan untuk besok malam saat tanggal ulang tahunnya yang ke 19 tahun. Usia legal dikorea.
Thu, 20 February 2020.
Sorry for typo.....🎲🎲🎲
Enjoy guys... don't forget to "Vote" and "Comment"
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM PUZZEL
FanfictionHidupnya berubah saat usianya tepat 19 tahun malam itu, saat tidur ternyenyaknya mampu mengubah hidup suramnya menjadi berwarna. Tokoh-tokoh dalam mimpi yang tidak pernah dia kenal bermunculan di kehidupan nyata dan mimpi yang terus berjalan seperti...