Happy Reading🎲🎲🎲
.
.
.Weekend ini Umji pergi ke caffe yang pernah dia datangin bersama Jungkook dan Yeonjun. Dia ingin bertemu Eunha disini.
"Bisakah aku bertemu Eunha ?" Tanya Umji langsung pada sang pengelola.
"Boleh dia libur hari ini, tapi jangan potong gaji nya. Orangku akan mengurus itu" ujar Umji pada sang pengelola yang bekerja dibawah ladang bisnis punya ayahnya. Jadi sebenarnya ini adalah salah satu caffe milik tuan Kim ayah Umji.
"Mengapa kau melakukan itu ?" Tanya Eunha saat si bos sudah pergi.
"Bisakah kita bicara sambil berjalan-jalan ? Dan bisakah kau hubungi Somi juga aku ingin kita pergi dan mengobrol bersama" kata Umji.
"Baiklah"
Eunha menghubungi Somi dan dia menyuruh Somi untuk datang ketempat kerjanya, tak lama Somi datang masih dengan seragamnya dan melihat Umji agak bingung.
"Jeon Somi ?" Tanya Umji.
"Nde"
"Aku Kim Ye Won, bisakah aku meminta waktumu sebentar. Aku ingin jalan-jalan dan mengobrol dengan kalian"
"Aku tak apa" kata Somi dan diangguki oleh Eunha.
.
.
."Kalian ingin makan sushi ?" Tanya Umji yang sedang menyetir.
"Aku mau...." senang Somi yang duduk dikursi belakang.
"Baiklah, aku tahu tempat sushi yang enak" kata Umji.
.
.
.Somi dan Eunha masih tidak percaya dengan semua ini, Umji benar-benar membawa mereka kerestoran jepang yang sangat mewah. Bahkan sekarang mereka sudah duduk dimeja VVIP dengan banyak sekali makanan. Eunha sampai curiga kalau restoran ini juga milih ayahnya Umji, tapi kata Umji ini milik teman bisnis ayahnya.
"Kebetulan sekali aku belum makan dari pagi" ujar Somi tanpa sadar.
"Kau tidak makan dikantin saat makan siang ?" Tanya Umji.
"Aku tak punya kartu kantin jadi biasanya aku hanya sarapan dipagi hari sampai pulang baru masak dirumah lagi" jelas Somi.
"Kau belum bayar spp mu bulan ini ?" Ikut Eunha bertanya pada Somi.
"Aku bahkan menunggaknya dari 2 bulan lalu eonni, Jungkook oppa bilang dia akan membayarnya saat dia gajihan akhir bulan ini" ujar Somi.
"Bolehkah aku makan sekarang ?" Lanjut Somi pada Umji yang dari tadi memperhatikan penjelasan Somi.
"Boleh...cepat makan yang banyak" kata Umji sambil memberikan yang lain kehadapan Somi.
"Wah ini sangat enak... aku tak pernah merasakan makanan seenak ini kalau bukan karena Umji eonni" puji Somi yang membuat Umji tersenyum.
"Emmm... coba ini Somi" kata Umji.
"Kau sampai belepotan" ejek Eunha sambil membersihkan sudut bibir Somi dengan tisu.
"Ini benar-benar enak" kagum Somi lagi.
"Tufonya sangat lembut" kata Eunha.
"Eunha coba ini" Umji menyuapkan sebuah sushi ikan salmon pada Eunha.
Dan mereka bertiga benar-benar menikmati semua makanan dimeja besar itu dengan lahap, jujur Umji tak pernah sesenang ini. Biasanya saat dia makan tak ada kata takjub pada makanannya, dia sudah biasa dengan makanan bintang lima sedari kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM PUZZEL
FanficHidupnya berubah saat usianya tepat 19 tahun malam itu, saat tidur ternyenyaknya mampu mengubah hidup suramnya menjadi berwarna. Tokoh-tokoh dalam mimpi yang tidak pernah dia kenal bermunculan di kehidupan nyata dan mimpi yang terus berjalan seperti...