Happy Reading🎲🎲🎲
.
.
."Apa dia benar-benar Jungkook ? Jeon Jung Kook, kekasihku didunia mimpi ku tadi malam ?" Gumam Umji saat pestanya sudah selesai dan dia sedang duduk disalah satu kursi gedung yang sudah berantakan itu.
Ayahnya sudah pergi dari 1 jam lalu katanya beliau harus mengejar penerbangannya keaustralia malam ini, sedangkan tamu-tamunya sudah pada pulang dari 30 menit lalu dan Sanha juga sudah pulang duluan karena ada kepentingan lagi. Younghoon ? Umji bahkan tidak melihatnya lagi setelah acara potong kue.
Ini sudah jam 12 malam dan bibi Hwang juga Sinb mengemas barang-barang Umji digedung hotel lantai 19 ini sedangkan Umji hanya duduk, dia malas bergerak tapi tiba-tiba dia mendengar suara yang membuatnya merindukan sosok itu.
Dia melihat kebelakang dan benar saja sang pelayan yang mirip dengan kekasih didunia mimpinya sedang membatu Sinb dan bibi Hwang berkemas dan membersihkan meja-meja.
"Jungkook ?" Panggil Umji yang ternyata diberi respon oleh pelayan itu.
"Kau memanggilku nona ?" Tanya pelayan itu dan menghampiri Umji dengan senyum ramahnya.
"Namamu Jungkook ?" Tanya Umji.
"Nde, Jeon Jung Kook" jawabnya.
Umji kaget, benar-benar ini aneh. Selain mirip ternyata nama bahkan marga mereka sama tapi apa ini, Jungkook sang kekasih didunia mimpinya masih anak sekolah bukan pelayan hotel.
Kekasih dunia mimpi yang bisa membuatnya jatuh cinta pada sosok itu hanya dengan satu kali pertemuan dimimpi malam itu, Umji yang awalnya bahkan tak melirik Jungkook luluh dengan perilaku sesederhana ketulusan Jungkook padanya didalam dunia mimpi tersebut.
"Kau butuh sesuatu nona ?" Tanya Jungkook saat melihat Umji melamun.
"Tak apa, aku akan pulang. Katakan pada mereka bahwa supirku akan menjemput mereka nanti" lirik Umji pada bibi Hwang dan Sinb.
"Baiklah" lalu Jungkook pergi memeritahu bini Hwang dan Sinb dan mereka mengiyakan Umji dari kejauhan, mengisyaraktkan bahwa Umji boleh pulang duluan. Dan Umjipun pergi.
.
.
.Tak lama diperjalanan karena sudah larut dan jalanan sepi, Umji sudah sampai dirumahnya dan langsung masuk kamarnya, melepas gaunnya dan masuk kamar mandi lalu kembali dengan lebih segar lagi.
Dia membaringkan tubuh berpiama putihnya sambil menatap atap kamarnya dan langsung tertidur dengan pulas.
🎲🎲🎲
Umji dan Eunha sedang berada dilapangan basket untuk menonton pertangan antar kelasnya dan kekas sebelah. Jungkook ikut main dengan lihainya bersama dengan teamnya yang sangat kompak melawan adik kelasnya. Ini sudah pinal dari dua kubu ini antara sunbae dan hoobey.
Tadi Umji terbangun dikamarnya lagi dan dia sudah mulai mengerti bahwa mimpinya kemarin malam berlanjut dimalam ini.
"Lihat" kata Somi yang mengampiri Umji dan Eunha.
"Apa ?" Bingung Eunha.
"Warna lipstik ku baru, kau tak melihatnya" kata Somi.
"Bagus, ini sangat cocok dengan kulitmu. Terlihat natural" puji Umji.
"Liat baguskan... Yewon eonni saja bilang bagus"
"Sejak kapan kau memanggil Yewon dengan embel-embel eonni" kata Eunha.
"Maafkan aku sunbae, kata Eommaku aku harus memanggil kalian dengan Eonni. Gara-gara kemarin Jeon satu itu mengadukan aku pada eomma kalau aku tak sopan pada kalian karena tak memakai kata Eonni" jelas Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM PUZZEL
Fiksi PenggemarHidupnya berubah saat usianya tepat 19 tahun malam itu, saat tidur ternyenyaknya mampu mengubah hidup suramnya menjadi berwarna. Tokoh-tokoh dalam mimpi yang tidak pernah dia kenal bermunculan di kehidupan nyata dan mimpi yang terus berjalan seperti...