17. Penggantinya

374 65 4
                                    

Happy Reading🎲🎲🎲

.
.
.

Seminggu setelah kelulusaannya Umji dan Jungkook sedang bersama ditempat kesukaan mereka, yaitu taman dekat rumah Jungkook. Umji duduk diayunan yang didorong oleh Jungkook dengan pelan.

"Apa tidurmu nyenyak tadi malam ?" Tanya Jungkook ini masih pagi dan Umji memintanya datang ketaman ini.

"Aku memimpikan Sanha lagi tadi malam, dan kau tau didunia mimpiku Sanha punya dua orang saudara lelaki yang mirip dengannya" cerita Umji, satu hal hanya Jungkook yang akan mendengarkan cerita dari dunia mimpinya.

"Benarkah, bukankah didunia nyata dia anak tunggal ?"

"Iya, dan uniknya samcon didunia nyatanya adalah kakak lelakinya. Minhyuk samcon"

"Minhyuk samcon, mereka memang sedikit mirip. Lalu saudaranya yang lain ?"

"Seorang adik lelaki, seumur Somi. Perpaduan dari Sanha dan Minhyuk samcon, dia sangat manis. Seandainya dia benar-benar ada didunia nyata"

"Kurasa kau akan menemukannya dengan tidak sengaja seperti kekasih dunia nyatamu saat ini"

"Kalau aku bertemu dengannya mungkin aku akan jatuh cinta padanya dan melupakan kekasihku" goda Umji.

"Kekasihmu tak akan membiarkan itu terjadi" kesal Jungkook lalu mendorong ayunan Umji dengan kencang.

"Aku hanya bercanda...." seru Umji disela tawanya.

"Kau tak boleh menggodaku seperti itu Jeon Ye Wonie..." dorong Jungkook lagi yang membuat Umji tertawa lebih keras.

.
.
.

Tok...tok....tok....
Suara ketukan pintu setelah bel rumah megah Umji berbunyi. Hyunjin membuka pintu itu dan mendapati seseorang sedang berdiri didepannya dengan sebuah kotak kecil.

"Ada paket untuk nona Kim Yewon"

"Baiklah, aku akan memberikannya" ambil Hyunjin pada paket itu dan membawanya kedalam setelah mengucapkan terima kasih.

"Apa itu ?" Tanya Sinb.

"Paket untuk Umji noona"

"Umji ada diruang baca, bawalah kepadanya"

"Baiklah" cepat Hyunjin sambil berlari kearah sebuah ruangan baca rumah ini.

"Umji noona ada paket untukmu" kasih Hyunjin.

"Dari siapa ?"

"Tak ada namanya orang itu hanya bilang ini untukmu"

Umji membuka kotak itu dengan cepat lalu dia mengambil benda didalamnya, dia ingat betul ini adalah crystal ball pemberian Sanha satu bulan lalu didunia mimpinya.

"Siapa yang mengantarnya ?" Penasaran Umji.

"Aku tak tahu, dia seorang lelaki dengan hoddey putih" jelas Hyunjin yakin.

Umji berlari keluar sambil memegang crystal ballnya dengan erat, siapa kira-kira yang mengirimkannya barang yang sama persis dengan barang didunia mimpinya ini.

"Noona kau tak apa...?" Teriak Hyunjin sambil mengejar Umji.

Umji keluar dari rumahnya dan berlari menuju pagar utama, dia mengedarkan pandangannya dengan panik. Hyunjin ikut ngos-ngosan mengejar Umji.

"Kemana dia pergi ?" Ujar Umji.

"Kurasa itu dia noona" tunjuk Hyunjin yang melihat seorang lelaki yang habis berjungkok didepan seekor kucing didekat pohon.

DREAM PUZZELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang