🎲🎲🎲

625 65 10
                                    

Happy Reading🎲🎲🎲

.
.
.

"Lama tak bertemu"

"Kau sangat berlebihan, kemarin sore kita baru saja bertemu dicaffe biasanya" pukul manja Umji kedada Jungkook.

"Tapi kita sudah tak bertemu lebih dari 12 jam, itu sangat lama" ujar Jungkook dan hanya diangguki oleh Umji.

"Apa kita harus berjalan disini ? Aku mulai lelah" keluh Umji.

"Kau bilang ingin melihat Sinb tampil, disinilah dia biasanya tampil. Itu mereka bukan, lihat woah Sinb sangat sexy" tunjuk Jungkook pada sebuah kerumunan.

"Tutup matamu atau kau tidak akan bisa melihat apapun lagi setelah ini" ancam Umji.

"Aku hanya benca Yewonieku, liat Sinb bahkan sangat sopan dengan trenning kebesarannya"

Umji dan Jungkook menerobos kerumunan itu mereka maju paling depan dan dengan jelas melihat pertunjukan dance Sinb dan teman-temannya mencover tarian dengan lagu "Sweet but Psyhco"

"Kau tahu aku juga penari yang handal saat dibusan" kata Jungkook.

"Aku tak percaya kalau kau hanya bicara" tantang Umji dan meremehkan Jungkook.

Jungkook lalu melepas tangannya yang sedari tadi melingkar dibahu Umji, dia pergi kearah kanan yang terdapat orang-orang dengan pakaian ala boy grub mereka, Umji pikir mereka pasti anak club dari tari jalanan ini sama seperti Sinb.

Umji terus memperhatikan Jungkook yang bicara dengan mereka dengan serius, Jungkook dapat senyuman dari orang yang dia ajak bicara dan dia pun terlihat senang.

"Tidak mungkin dia akan ikut tampal setelah ini bukan ? Jangan bilang dia akan mempermalukanku ?" Gumam Umji.

Tapi satu hal membuatnya membulatkan matanya. Setelah tarian kelompok Sinb berhenti sebuah lagu terdengar menggantikannya. Sinb dan teman-temannya menjauh dari tempat mereka dan digantikan oleh yang lain ada juga...

"Yakk Jeon Jung Kook" kaget Umji repleks.

Jungkook ikut bergabung dalam formasi mereka dan dia lah center kali ini, dia sangat mendominan karena bajunya yang beda sendiri dari yang lain. Saat yang lain memakai baju hitam dan abu-abu dia dengan pakaian putihnya menjadikan dia bintang utama dengan dancer dibelakangnya.

"Oh tidak" kata Umji sedikit panik saat intro musik mulai dimulai dia tahu lagu ini, ini lagu baru sebuah boy grub yang berjudul "ON"

Tapi wajah panik Umji semakin menghilang dia mulai tersenyum dan merasa takjud dengan kekasihnya. Dia baru tahu kalau Jungkook memang bisa menari dan lihat tariannya sangat bagus, ekspesinya bahkan sangat tegas dan powernya benar-benar menandakan kalau dia seorang dancer.

My everything..... saat lirik itu Jungkook tersenyum melihat Umji dan menunjuknya dan menambahkan kaya You're diawal, dan repleks Umji menjadi sangat memerah. Kekasihnya benar-benar luar biasa, sampai bagian akhir dan kembali dengan tepuk tangan para penonton.

.
.
.

Hari ini sedang ada pesta dirumah Umji dia dan yang lainnya sedang berkumpul untuk bbq-an dipekarangan belakang rumahnya seperti biasanya.Tapi anehnya Umji tiba-tiba menghilang dari tempat itu dan membuat Jungkook yang sedari tadi sibuk memanggang daging agak panik.

"Somi dimana Umji ?"

"Entahlah" jawab Somi yang sedang menata meja dengan Yeonjun juga Hyunjin.

"Sinb kau melihat Umji ?"

"Kurasa tidak, oppa kau melihatnya ?" Tanya Sinb pada Changsub, btw Changsub juga diundang malam ini.

"Aku rasa dia keluar" sahut Changsub.

DREAM PUZZELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang