MNHD14 : TUAN MENGACAM NONA DENGAN RUMOR BARU!!

3.8K 128 5
                                    

Kepanikan Nabilla makin menjadi. Bayangkan bukan hanya hampir seluruh platform per-lambe- lamaran hampir semuanya berisi tenang rumor yang muncul antara dirinya dan sang putra mahkota. Ditambah lagi hampir dari semua komen itu memojokkan tentang dirinya. Bahkan 99% komentar yang ada di sana berisi tentang hal negatif.

Sebagian besar dari semua komentar itu berisi tentang satu kesimpulan ‘ jika dirinya lah yang pasti menggoda si pangeran’. Bahkan ada di antara mereka yang berasumsi jika Nabilla pasti sudah naik ke atas Ranjang sang putra mahkota. Dan komentar itu membuat Nabila memicingkan matanya. Naik ke atas Ranjang seorang KING THE DEVIL?  Bermimpi pun tidak! Apa lagi harus dengan suka rela? Tentu saja tidak!. Jangankan berpikir untuk melakukan tindakan sejauh itu. Kalau Nabila boleh memilih dia tidak mau tersangkut rumor dengan orang seperti dia.

Sudah mulutnya tajam, auranya dingin. Bicaranya sarkasme tindakannya sangat keterlaluan! Kalau Nabilla boleh memilih dengan siapa ia harus di rumorkan , ya setidaknya harus seperti Syahrul Khan. Jangan Liam!

Seolah, dunia seakan belum mau mengakhiri penderitaannya, yang dari bayi sampai  dewasa yang harus terjebak dan tinggal di lingkungan yang sama dengan  dia!

Apakah ini yang namanya nasib sial atau takdir?

Jika ini nasib sialnya, kenapa tidak selesai-selesai? Dan jika ini takdir, kenapa dia ditakdirkan  harus berurusan dengan orang sekejam dia,  kenapa???

Karena tidak terima dengan rumor yang terus  bergulir sembarangan seperti ini. Nabilla memutuskan untuk memberanikan diri menelefon pria itu.  Sekali tidak di antar olehnya Nabila bersikap biasa, kedua dan ketiga. Nabila masih tetap memosisikan wajahnya untuk tetap tenang. Tapi ketenangan itu tidak berlangsung lama.

Brakkk... dengan penuh kemarahan tanpa sadar menggebrak meja. Dengan tarikan nafas yang terdengar berat serta dada yang naik turun karena menahan amarah. Siapa yang tidak akan marah! Bayangkan saja 2 jam Nabilla menghubungi pria itu. Tapi hasilnya sia-sia. Jadi tanpa pikir panjang lagi. Dengan penuh emosi yang tengah berkibar di dadanya Nabilla mendatangi kantor Liam.

Bahkan satpam yang mencoba menghentikan Nabilla agar tidak masuk pun berakhir sia-sia. Aura dingin serta amarah yang terpancar dari sorot mata Nabilla Mampu membuat orang lebih baik menghindar dan tak menghalang jalannya.

Bahkan Nabilla tidak peduli tatapan aneh para karyawan yang saat ini tengah bicara dengan cara berbisik satu sama lain. Nabilla tidak peduli bagaimana orang membicarakan tentang dirinya saat ini.  Karena tujuan Nabilla datang ke tempat ini hanya akan bicara dengan Liam! Meminta pria itu untuk mengambil tindakan dari rumor yang beredar saat ini

“ maaf, Nabila kamu tidak bisa masuk. Pak bos sedang ada pertemuan dengan investor “ Aris yang mencoba menghalangi Nabilla yang hendak menerobos masuk ke ruangan Liam.

Nabilla, hanya diam tapi tatapan tajam. Matanya yang ia tunjukan pada Aris. Membuat Aris menjadi kikuk.  Dan itu membuat Aris akhirnya tidak jadi untuk menahan Nabila. Siapa yang akan menyangka gadis yang lemah lembut dan ceria. Ternyata bisa mengeluarkan aura yang sangat menakutkan seperti itu.

Dan tentu saja, kedatangan Nabilla yang tiba-tiba membuat kegaduhan. Apa lagi saat itu ruangan Liam sedang ada tamu penting. Lalu kedatangan Nabilla tentu saja membuat semua orang yang ada di sana terkejut. Terlebih lagi Nabilla masuk dengan cara membanting pintu dengan sangat keras.

Membuat gadis itu mendapatkan tatapan  aneh dari semua orang, tapi juga membuat suasana di sana seketika menjadi canggung.

Tapi, sepertinya hal yang sebaliknya justru di perlihatkan oleh Liam. Pria itu tetap tenang seperti air , dan dingin seperti es. Ketika semua orang terkejut.

Me and hot Daddy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang