"Jangan cemberut gitu dooong"kata iqbaal ketika keluar dari tempat pembuatan tato,langkahnya sedikit berlari karna mengejar gadis yang berpakaian sporty "gak mau ngomong sama kamu yaa"balas sang gadis sedikit berteriak
"Sha tunggu!Vanesha!!!" "Oke,huruf V itu memang inisial nama kamu,aku buat tato itu yaa karna pengen sesuatu tentang kamu,tentang kita terukir di tubuh aku,udah jangan ngambek lagi yaa?"kata iqbaal setelah berhasil meraih tangan kiri Vanesha.Hari ini Iqbaal tanpa sengaja mendatangi tempat pembuatan tato,tujuan utamanya hanya sekedar hangout dgn Vanesha,tp setelah melihat tempat pembuatan tato,entah kenapa ide gila itu muncul tiba-tiba,dia membuat Tato huruf V di bagian tulang pinggang,hampir dekat dgn pusarnya,alasannya seperti yang ia ucapkan tadi,ingin memiliki sesuatu yg d ukir pd bagian tubuhnya tentang Vanesha,sahabatnya.
"Baal,emang bunda gak marah gitu kalo km punya tato?"tanya Vanesha ketika mereka sdh berada d dlm sebuah restoran jepang langganannya bersama Iqbaal "enggak akan marah,asal bunda gak lihat sha"jawab iqbaal sembari mengunyah sushi "jadi km bisa kena marah doong?"tanya Vanesha lagi "hahahahaha,,sha,aku udah dewasa,bunda jg pasti bakal ngerti kog,gak akan kena marahlah,tato yg aku buat kan cuma satu huruf bukan gambar ular kobra"jawab iqbaal "aku serius dimitri!!!"ucap Vanesha sedikit kesal "aku jg serius Galuh"balas iqbaal
Jakarta,sabtu pkl.14:00wib
"Tiiing!!"suara pintu cafe terbuka
"Kamu duduk dulu,aku ke meja bar,cafe lg rame,5 menit lg coklat hangat kesukaanmu bakal di anter sama mereka"kata iqbaal pada Vanesha,Sang gadis hanya menganggukan kepala menandakan ia mengerti atas perintahnya.
"V COFFE & DONUT"
Usaha iqbaal d bidang kopi,sudah memiliki 3 cabang di pusat kota,sudah memiliki lebih dr 100 karyawan,2 thn yg lalu dia mulai terjun dlm bidang bisnis ini,dia sosok penikmat kopi,selama kuliah dia selalu belajar menjadi barista yg handal dari seniornya,maka setelah dia lulus SI jurusan design,dia memilih ke dunia ini karna pada waktu itu ada tawaran bisnis dr seniornya,berkat keuletannya,dia berhasil,berkat doa bunda juga pastinya,suport system dr Vanesha juga sangat penting siih.Sedangkan Vanesha?gadis ini sedang melanjutkan kuliah S2 bidang psikolognya,jadwal kuliahnya memang padat,tp dia selalu meluangkan waktu setiap weekend utk hangout bersama iqbaal,ini sudah menjadi peraturan di antara mereka,bukan peraturan!!tp jadwal wajib mereka,seperti sabtu ini,ia tahu kalo weekend cafe pasti ramai,banyak pengunjung datang,tapi tanpa Vanesha minta pun,Iqbaal pasti sudah berada d rumahnya dr pagi,jika memang ada jadwal kuliah,yaa dia akan mengantar Vanesha ke kampus,di lanjut datang ke salah satu cabang cafenya,kemudian di jam makan siang akan menjemput Vanesha kembali di kampus,lalu mereka habiskan berdua utk sekedar quality time.
"Coklat hangat untuk mbak Vanesha dr mas Iqbaal"kata dito,karyawan iqbaal yg sdh sangat akrab dgn Vanesha
"Hehehe terimakasih dito"balas Vanesha dgn tawa kecilnya
"Ada yg di pesan lg tdk mbak?"tanya dito dgn ramah
"Gak ada to,makasih yaa?"balas Vanesha
"Oke,kalo gitu saya tinggal dulu yaa mbak"ucap dito lalu d balas anggukan dr Vanesha."Selalu enak"gumam Vanesha setelah menikmati seduhan coklat hangat dr iqbaal,Vanesha tdk pernah bosan di tempat ini,dia tdk pernah jenuh meski d tinggal iqbaal bekerja d balik meja bar cafe,hanya dgn memandang wajah iqbaal yg sedang serius dgn takaran-takaran kopi yg Vanesha sendiri tdk tau apa saja namanya,sudah membuat Vanesha bahagia,mengingat tato yg di buat iqbaal hari ini,membuat senyum Vanesha mengembang di sudut bibirnya "kita ini apa sih baal??"tanya Vanesha dlm hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
don't fall in love with me
Fanfiction"kenapa kamu buat tato huruf V?"tanya Vanesha,gadis cantik yang memiliki dua bola mata yg indah "karna aku suka dgn huruf V"jawab iqbaal sesingkat itu "yaaahhh aku fikir itu karna inisial namaku"gerutu vanesha "hahaha kamu terlalu percaya diri"balas...