"Papa lg dimana?"tanya Vanilla,saat ini dia sedang di rumah,dari pagi hingga menjelang tidur,gadis kecil itu selalu meminta Vanesha utk melakukan Video call kpd iqbaal dan baru mlm hari Iqbaal bisa melakukan sambungan video call,bukan berarti iqbaal mengabaikan Vanilla yg sdh seperti anaknya,tetapi Iqbaal sedang benar-benar sibuk,meninggalkan V selama 2 minggu lebih ternyata menyisakan banyak tumpukan kerjaan di meja ruang kerjanya
"Papa sedang di tempat kerja"jawab iqbaal "km kog blm bobog sii?"tanya iqbaal "Aku kan nungguin video call papa dulu"jawab Vanilla polos "jadi kapan Papa ke yogja?nganter jemput Vanilla ke sekolah lg?"tanya Vanilla,iqbaal tersenyum mendengar pertanyaan gadis itu,selalu saja to the poin anaknya,tdk suka basa-basi persis seperti Vanesha dulu "dr pagi Vanilla rewel,yg di bangunin tidur pake acara drama nangis,di ajak mandi pake drama minta video call km,sampek malam dia tetap mempertahankan dramanya"ucap Vanesha mengadu pada iqbaal,sedangkan Vanilla menepuk lengan Mamanya pelan,sebagai kode agar tdk mengadu pada sang papa,Iqbaal pun tertawa,benar-benar menggemaskan sekali ibu dan anak ini "jadi anak papa seharian ini nakal yaa?"tanya Iqbaal menggoda Vanilla "mood vanilla hari ini sedang buruk pa,tp cuma sedikit kog"jawab Vanilla "iyah sedikit,tp rewel dan jengkelinnya seharian"ucap Vanesha menimpali "Mama jgn suka ngadu gitu dooong"balas Vanilla,Vanesha hanya menjulurkan lidahnya utk menggoda sang anak "Papa kpn ke yogja?"tanya Vanilla lg,utk kali ini sedikit memaksa "Lusa ingsyalloh,kalo kerjaan papa sdh kehandle semua"jawab iqbaal "sama nenek kakek juga kan?"tanya Vanilla lagi "iyah sayang"jawab iqbaal "udah mlm loh,sekarang bobog yaa?biar besok gak ada drama lg kalo d bangunin mama"lanjutnya "oke,aku bobog yaa?papa jgn capek-capek,aku rinduuuuuuuu bgt sama papa"ucap Vanilla "papa juga"balas iqbaal,lalu Vanilla menyerahkan hp kpd mamanya "jgn d tutup dulu"ucap iqbaal "ada apa?"tanya Vanesha "Aku juga rindu km,rinduuuuuuuuuu bgt,I love you"ungkap iqbaal,Vanesha tersenyum lalu ia membalas dgn sebuah bisikan melalui speaker hp nya "I love you tuan dimitri"
Pip,,sambungan Video call pun tertutup,iqbaal tersenyum,rasanya ia seperti menjadi ABG lg,sedangkan Vanesha menidurkan Vanilla dgn membacakan buku dongeng seperti biasanya.#tbc
Asupan sebelum tidur,d kasih yg manis-manis dulu,semoga suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
don't fall in love with me
Fanfiction"kenapa kamu buat tato huruf V?"tanya Vanesha,gadis cantik yang memiliki dua bola mata yg indah "karna aku suka dgn huruf V"jawab iqbaal sesingkat itu "yaaahhh aku fikir itu karna inisial namaku"gerutu vanesha "hahaha kamu terlalu percaya diri"balas...