🔰 Sahabat sejati adalah mereka, yang berani luangin waktu untuk sekedar berjumpa meskipun kesibukan di depan mata🔰
Kenan pov
Pagi ini gue pertama masuk sekolah lagi, setelah kemarin libur panjang. Gue seneng bisa kembali sekolah karena gue kangen sama gang kanza, kangen mangkal bareng, kumpul bareng di sekolah, gue kangen bikin ulah, kangen di omelin guru kangen semuanya... Gue berangkat sekolah tepat waktu, jadi gak ada alasan hari pertama masuk ruang BK. Gue berjalan menyusuri koridor sekolah.
Ketika gue berjalan tepat di pintu aula pertemuan ada cewek dengan rambut di ikat kuda bertabrakan dengan gue. Cewek itu jatuh tersungkur ke lantai. Gue kaget dan mencoba membantunya berdiri. Pertama kali gue melihat cewek itu yang teringat di otak gue cantik, sungguh dia cantik, imut lagi. Tapi pas gue mau tanya siapa namanya dia keburu berlari menuju aula. Guepun berjalan menuju kelas gue. Di kelas udah terlihat gang Kansa lagi mengobrol sambil duduk di atas meja."woyyy... Kenan makin ganteng aja lu."ucap Nando ketika gue baru masuk ke dalam kelas.
"Siapa dulu dong, kapten Kanza. "ucap Aldi dengan nada khasnya.
"kenapa elo baru datang? " tanya Satria dengan ekpresi datarnya.
"Orang baru datang, bukannya di ucapin selamat datang, siapin kursi gue ke, suruh duduk, ini malah dikasih pertanyaan. " ucap Kenan kesal.
"eh lupa, selamat datang tuan Kenanku yang paling ganteng di SMA Garuda setelah Nando, silahkan duduk. "ucap Nando PD dengan nada sok imut.
"Kok gue jiji ya dengernya. "ucap Arka dengan menggidikan bahunya.
"iya gue juga" ucap Aldi
"Sirik aja lu berdua." ucap Nando tak terima.
Begitulah Kansa kalau lagi kumpul pasti ada aja yang bikin ketawanya. Nando orangnya lebay, dan suka becanda. Aldi orangnya periang hampir sama seperti Nando yang suka becanda, bedanya Aldi gak lebay seperti Nando. Santria orangnya dingin, selalu memasang ekspresi datar, tapi paling bisa kasih solusi kalau ada masalah di kansa. Arka orangnya gak beda jauh sama gue, suka berantem, jago karate, jago basket dan paling banyak di sukai cewek SMA Garuda setelah gue.. Hehe.
"eh Ken tadi bukannya pas gue telepon lu, lu lagi di parkiran, kok lo baru nyampe kelas kemana dulu lo? "tanya Arka heran
"oh itu, tadi pas gue lagi jalan di koridor gue ditabrak cewek, anak baru yang lagi mos telat kayanya."
"tapi ceweknya cantik gak Ken? "tanya Aldi penasaran.
"iya ken cantik gak, gue lihat-lihat anak sepuluh sekarang pada cantik-cantik, paslah buat gue yang ganteng ini".ucap Nando dengan PDnya.
"ya elah lo berdua kalau soal cewek paling demen".sambar Arka meledek.
"ya iyalah, emangnya elu. Banyak cewek cantik yang suka sama lo. lo sia-siain".jawab Aldi
"Gue mah pilih-pilih kali, gak kaya elo, semua cewek lo pacarin." ucap Arka tak terima.
"kok kalian jadi ribut ngebahas cewek si."sambar Satria mencoba menenangkan.
"maaf babang Satria, kita gak ribut lagi kok" ucap Nando dengan lebay.
"ken jawab dong, ceweknya cantik gak? "tanya Aldi makin penasaran karena gue diam dari tadi. Gimana gue mau jawab mereka malah asik ngobrol.
"Banget" jawab gue jujur.
" baru kali ini seorang Kenandra Zibran Saputra, bilang cantik ke cewek pake kata banget lagi, secantik apasih tu cewek. "ucap Arka panjang lebar.
"iya, namanya siapa ken? " tanya Aldi penasaran.
"Gue juga gak tahu gak sempat kenalan".
"ah lo mah, ada cewek cantik. Bukannya kenalan, minta id line kek apa ke"ucap Nando kesal.
"udah gue bilang dari awal dia telat masuk aula makanya dia buru-buru masuk, tadinya gue juga mau kenalan tapi ya gitu lah" ucap gue
Gurupun masuk gue dan teman-teman melakukan aktivitas utama kita yaitu belajar. Ini hari pertama gue masuk. Jadi gak ada niatan gue untuk bolos, hari ini gue mau belajar serius. Gak tahu besok, gak tahu lusa gue bolos atau nggak. Yang pasti hari ini gue lagi goodmood.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT BOY (COMPLETED)
Teen FictionAwasss BAPERR⚠😘😍 Sangat mudah bagi seorang Kenandra Zibran Saputra untuk mencintai seorang gadis bernama lengkap Kiran Aulia Aditama :). Hanya dengan satu kali tatapan mata, membuatnya langsung terpesona !. Jika dulu dia sangat anti terhadap cewe...