🔰 jika kamu memiliki kepercayaan yang kuat terhadap seseorang, maka kamu tidak akan mudah mempercayai tuduhan oranglain kepadanya. Kecuali atas dasar kejujuran dari orang tersebut dan bukti yang kuat 🔰
Setelah kemarin Kiran menghabiskan waktu di rumah Kenan, hari ini Kiran menjalankan aktivitas dengan lebih semangat dengan diantar sekolah oleh kakak sulungnya, siapa lagi kalau bukan kak Niko. Di perjalan menuju sekolah, mereka terus berbincang hangat.
"Dek, gimana sama Bella sekarang? Dia gak gangguin kamu kan? ,"tanya Niko khawatir.
"Nggak kak, malahan sejak kejadian itu, Kiran belum ketemu lagi sama kak Bella. Padahalkan satu sekolah, tapi gak lihat ka Bella, "ucap Kiran heran.
"Syukurlah kalau nggak ada masalah, soalnya kakak takut Bella nekat, "ucap Niko khawatir.
"Kenapa kak Niko bisa setakut itu?"tanya Kiran penasaran.
"Dengar cerita kamu kemarin, kakak jadi ingat kisah teman kakak. Namanya Gia, dia jadi korban kecemburuan. Tapi kisahnya beda, Gia adalah mantan pacar Rifki dibunuh oleh Arin pacarnya Rifki. Padahal Gia orangnya sangat baik, kecemburuannya dimulai pas Gia gak sengaja bertemu Rifki di sebuah Mall, padahal dia hanya gak sengaja bertemu dan ketahuan oleh Arin Rifki curi pandang pada Gia, padahal Gia hanya tak sengaja bertemu tatap dengan Rifki. Akibat kecemburuannya yang berlebihan dan di dorong oleh nafsu setan Arin dengan tega mendorong Gia dari atas eskalator sampai Gia terjatuh dan gak tertolong. Jadi kakak sangat khawatir mendengar cerita kamu kemarin, "jelas Niko panjang lebar.
"Kok cemburu bisa sedahsyat itu ya kak! Kiran jadi takut,"ucap Kiran bergidik ngeri.
"Kalau soal mati, itu sudah takdir Allah dek. Tapi kamu harus tetap hati-hati,"ucap Niko.
"Iya kak, Kiran akan jaga diri baik-baik, "ucap Kiran di akhiri senyum manis. Niko mengusap rambut Kiran dengan sebelah tangannya sayang sambil terus fokus menyetir. Tak terasa mobil Niko telah sampai di depan gerbang SMA Garuda.
"Kamu sekolah yang benar, jangan bolos-bolos, "ucap Niko sambil tersenyum manis.
Kiran mendekat ke arah Niko lalu mencium pipi Kiri Niko.
"Iya kakakku sayang, Kiran sekolah dulu, "ucap Kiran lalu beranjak turun dari mobil.
Niko menatap adiknya senang
"Hati-hati di jalan kak, dadah, "ucap Kiran dari depan gerbang lalu melangkah meninggalkan Niko yang mulai melajukan kembali mobilnya.
......................
Jam Istirahat SMA Garuda.
Sekarang Kiran tengah berada di sebuah ruangan yang penuh dengan buku yang berjajar rapi, terdapat 6 meja kayu panjang dan beberapa kursi tunggal yang mengelilingi meja tersebut. Kiran duduk disalah satu kursi tersebut sambil membuka-buka buku komik.
"Ah gak ada yang seru,"ucap Kiran menutup buku komik yang sedari tadi tidak ia baca.
"Lagian, niat lo aja cari AC bukan mau baca buku mana mood lo baca, "ucap Dara jujur, karena Kiran mengajaknya ke perpustakaan untuk ngilangin rasa gerah pada tubuhnya.
Kiran menatap Dara sambil menunjukkan cengiran khasnya.
"Hehe abisnya AC di kelas kita kenapa mati sih? kan habis olahraga jadi kepanasan ginih, "ucap Kiran kesal "yaudah kita ke kelas lagi aja yuk, udah agak segeran kok gue,"ajak Kiran sambil bangkit dari tempat duduknya. Dara mengangguk dan ikut melangkah pergi.
"Eh Kir, lo duluan aja ya. Gue mau ke toilet dulu nih kebelet hehe, "ucap Dara menghentikan langkahnya.
Kiran menatap Dara sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT BOY (COMPLETED)
Teen FictionAwasss BAPERR⚠😘😍 Sangat mudah bagi seorang Kenandra Zibran Saputra untuk mencintai seorang gadis bernama lengkap Kiran Aulia Aditama :). Hanya dengan satu kali tatapan mata, membuatnya langsung terpesona !. Jika dulu dia sangat anti terhadap cewe...