🔰 Aku tak pernah menyangka bahwa kita sudah ditakdirkan Tuhan untuk bersama 🔰
Hari ini adalah hari paling membahagiakan bagi dua insan yang sedang menuju masa halal. Bagaimana tidak, hari ini adalah hari yang mereka impikan dari 5 tahun yang lalu.
"Dar, gue gugupnih, "ucap Kiran gugup.
"Gak usah gugup, nanti cantiknya hilang, "ucap Dara
"Tapi gue beneran gugup nih "
Eaa Eaa Eaaa
"Yah bangun deh, anak gue. Berisik sih lo, " ucap Dara lalu mendekati bayi yang sedang menangis itu.
"Yeh itumh baby Rasya aja yang mau bangun, pake nyalahin gue, "ucap Kiran tak terima.
Ya, bayi itu Rasya Wiguna Aditama. Putra sulung dari Dara Michella Wiguna bersama Arka Anggara Aditama. Mereka menikah 1 tahun yang lalu, dan Rasya adalah buah hati mereka.
Ketika Kiran dan Dara sibuk nenangin Rasya yang nangis terlihat pintu terbuka menampakan gadis kecil bersama seorang wanita berhijab cantik
"Ate Kilan, "ucap gadis berusia 3 tahun.
"Eh sayang, kamu cantik banget, "ucap Kiran tersenyum pada gadis kecil yang datang bersama ibunya.
"Ate juga cantik, cantik banget! iya kan umah? "ucap gadis kecil itu meminta persetujuan ibunya.
"Iya dek, kamu cantik banget. Benar kata Aira, "ucap ibu gadis kecil yang disapa Aira itu.
"Kak Niko dimana kak nis? "tanya Kiran.
"Oh kakak kamu lagi di bawah, nungguin kedatangan calon suami kamu, " jawab gadis berhijab yang Kiran sapa nis itu.
Ya Dia adalah Annisa Sidqia. Istri dari Niko Algira Aditama. Mereka menikah 4 tahun yang lalu dan sudah dikaruniai dua anak yang lucu yaitu Humaira Algira Aditama yang sekarang berusia 3 tahun dan adiknya Rasyid Algira Aditama beda satu tahun dengan Aira. Keinginan Niko buat nyari istri solehah ternyata bukan omong kosong belaka. Maka dari itu Tuhan sangat sayang padanya dengan mempertemukan Niko dengan gadis solehah seperti istrinya.
"Kir, gue kebawah dulu ya! Takut laki gue nyariin, "ucap Dara sambil menggendong baby Rasya.
"Iya, sana gih. Pasti kak Arka kebingungan nyariin istri dan anaknya, "ucap Kiran lalu tersenyum jail.
Kiran Terlihat cantik dengan gaun pengantin putih yang menjuntai ke bawah. Polesan make up di wajahnya menambah kesan cantik Kiran hari ini. Kiran sangat bahagia, hari yang sangat dia tunggu-tunggu akhirnya datang juga.
"Dek_"ucap Arka terhenti ketika melihat penampilan Kiran. "Kamu cantik banget dek, "lanjut Arka takjub.
"Kak Arka bisa aja, "ucap Kiran malu.
"Beneran, kali ini gue gak bohong. Lo cantik banget dek, beruntung laki-laki yang dapatin kamu dek, "
"Udah ah kak, Gue bisa terbangnih kalau lo puji gue terus. By the way kak Arka kesini mau apa? "tanya Kiran.
"Oh iya gue sampai lupa. Itu calon suami lo udah datang. Gue ngasih tahu lo buat siap-siap dek, bentar lagi bunda sama Dara juga kesini, Tuh mereka, "ucap Arka lalu beralih menatap bunda dan kakak istrinya.
"Ayok dek kita turun. Calon suami kamu udah nungguin, "
Merekapun berjalan menuju pelaminan. Kiran berjalan dengan di dampingi bunda, Dara, dan Annisa. Mereka terlihat cantik. Dan yang paling menjadi pusat perhatian adalah Kiran sang calon pengantin yang terlihat sangat cantik. Semua orang menatap ke arah Kiran dengan tatapan memuji. Terlebih lagi calon suaminya, dia melihat ke arah Kiran dengan tatapan memuji sekaligus kagum. Dia tak menyangka akan berjodoh dengan wanita cantik yang sebentar lagi sah menjadi intinya.
Kiranpun duduk disamping suaminya, dia tersenyum ke arah calon suaminya dengan penuh kebahagian. Begitupun calon suaminya dia tak hentinya memandang calon istrinya sampai suara penghulu mengalihkan pandangannya.
"Kedua mempelai sudah siap, untuk mempersingkat waktu. Mari kita mulai acara akad nikahnya, "ucap penghulu diangguki semua orang.
Kini tangan calon suami Kiran dan ayahnya kiran sudah berjabat tangan siap.
"Kamu siap nak? "
"Siap, "ucap calon suami Kiran mantap.
Terlihat ayah Kiran menghirup napas dalam
"Saya nikah dan kawinkan engkau saudara Kenandra Zibran Saputra dengan anak saya yang bernama Kiran Aulia Aditama dengan maskawin emas sebesar 50 gram dibayar tunai, "ucap ayah Kiran lantang.
"Saya terima nikah dan kawinnya Kiran Aulia Aditama binti Gio Aditama dengan maskawin tersebut dibayar tunai, "ucap Kenan dengan satu tarikan napas, Kiran meneteskan air mata bahagianya. Sungguh dia tak menyangka bahwa Tuhan telah menakdirkannya dengan kekasih hatinya. Kenan menatap Kiran lembut dengan senyuman yang mengembang.
"Bagaimana para saksi sah? "ucap penghulu.Teriakan SAH-pun terdengar menggema di ruangan tersebut.
Sah..
Sah...
Sah..
Akhirnya mereka telah sah menjadi sepasang suami istri. Mereka sangat bahagia karena penantian mereka tak sia-sia tapi berujung bahagia.
Mereka saling bertukar cincin dengan penuh keromantisan, membuat semua orang tersenyum bahagia. Tak lupa Kenan mencium kening Kiran lama sambil melafalkan doa yang sudah ia pelajari.
Mereka bagaikan raja dan dan ratu untuk hari itu.
"Makasih chubby, telah setia menantiku hingga aku bisa tepati janji aku. Aku bahagia memilikimu sebagai istriku. I love you my chubby, "ucap Kenan ke telinga Kiran lembut.
"Sama-sama suamiku. Aku akan berusaha menjadi istri yang baik buat kamu. Aku lebih bahagia bisa memilikimu sebagai suamiku. I love you too my boy Perfect, " jawab Kiran lalu mereka saling berpelukan erat menyalurkan kebahagian yang sedang mereka rasakan.
💙💙💙💙💙
Makasih sebanyak-banyaknya readers 🙏 udah temani author buat cerita ini jadi bermakna 💞
Semoga kalian terhibur dengan cerita author ini.
Jangan lupa baca cerita baru author yang Fathan dan Fayza ya
Dijamin seru!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT BOY (COMPLETED)
Novela JuvenilAwasss BAPERR⚠😘😍 Sangat mudah bagi seorang Kenandra Zibran Saputra untuk mencintai seorang gadis bernama lengkap Kiran Aulia Aditama :). Hanya dengan satu kali tatapan mata, membuatnya langsung terpesona !. Jika dulu dia sangat anti terhadap cewe...