3. Sahabat baru

544 44 14
                                    


🔰Teman adalah orang yang akan membuat kita tidak akan merasa sendiri🔰

Kiran pov

Baru masuk sekolah aja gue udah kena hukum, gimana nanti. Ini gara-gara kak Arka si, bukannya anterin adiknya malah ditinggal jadi gue telat masuk aulanya ditambah lagi gue nabrak orang dulu, untung aja ganteng kalau nggak udah gue marahin tuh orang jalan gak lihat-lihat, udah tau gue buru-buru. Pas gue masuk aula, ternyata semua siswa baru udah pada kumpul, jadi semua natap gue.

"Hey kamu, kenapa telat? "tanya seorang perempuan memakai baju kameja putih bertulisan osis.

"eh anu kak, tadi saya belum tahu dimana aulanya jadi saya cari dulu kak" ucapku gelagapan

"kenapa gak tahu kan waktu kumpulan siswa baru, udah di kasih tahu dimana aulanya. Alesan aja". Sarkasme perempuan itu membuat gue kesal.

"waktu itu saya gak datang kak".ucapku jujur, karena waktu itu gue males banget kesini. Lagi enak-enak liburan masa harus kesini.

"siapa suruh gak datang. Karena kamu telat, kamu saya hukum lari di lapangan 10 keliling" ucap perempuan itu dengan nada ketusnya.

"ih anjirr, nyebelin banget sih nih cewek. Gue baru masuk juga udah dihukum. Kalau bukan osis udah gue semprot tuh muka. Gak tahu apa gue tadi udah lari, sekarang disuruh lari lagi"ucapku dalam hati

"iya kak"

Guepun bergegas pergi kelapangan untuk menjalankan hukuman dari si jutek itu. Setelah sampai di lapangan gue berlari dengan malas.

"baru satu udah cape" ucapku kesal

"dua"

"tiga"

"empat"

"lima"

Karena merasa gak ada yang merhatiin, gue duduk dulu di lapangan, karena gue udah gak kuat cape banget. Pas gue lagi duduk ada cewek dengan rambut sebahu nyamperin gue.

"Eh lo udah selesai larinya?" tanya cewek itu.

"belum, baru lima" ucap gue jujur.

"terus lo ngapain kesini? "tanya gue heran.

"oh gue jugak kena hukum sama kakak osis jutek itu"jawabnya dengan kesal.

"emangnya kenapa lo kena hukum" tanya gue penasaran.

"gue gak bawa name tag gue, padahalkan sepele, tapi masa gue harus lari 10 keliling, hari pertama masuk di sekolah ini lagi" jawab cewek itu dengan memasang ekspresi kesal.

"sama dong, gue juga kesal tuh sama osis itu. Suka banget kayanya, ngehukum juniornya"

"eh ngomong-ngomong nama lo siapa? "tanya gue.

"oh iya, kenalin gue Dara Michella wiguna" Ucapnya sambil mengulurkan tangan sambil tersenyum.

"Gue Kiran Aulia Aditama" ucap gue sambil menerima uluran tangannya.

"senang bisar kenalan sama lo" ucap Dara

"gue juga, Dar gue kan disini belum punya teman, mau gak lo jadi teman gue? "tanya gue penuh harap.

" mau dong, kenapa nggak"jawab Dara sambil tersenyum.

"lo mau ambil jurusan apa Dar? "tanya gue

"gue mah mau ambil IPS. Soalnya kalau IPA gue gak suka ngehitung, emang si di IPS juga ada, tapi gak banyak-banyak banget kaya di IPA" jawab Dara jujur.

"oh, kalau gitu sama, gue juga ambil IPS. Gue juga gak suka ngehitung. Makanya waktu SMP gue sering bolos waktu pelajaran matematika."

Ketika gue lagi asyik ngobrol, tiba-tiba ada seorang laki-laki memakai baju sama dengan cewek jutek tadi.

PERFECT BOY (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang